BerandaDaerahBupati Natuna : Kami Tak Anti Kritik, Asalkan Objektif

Bupati Natuna : Kami Tak Anti Kritik, Asalkan Objektif

Suasana coffe morning Pemda Natuna dengan seluruh insan pers Natuna, Senin (11/09/2023) pagi, di RM Sisi Basisir Ranai. (Foto : Erwin)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Untuk yang pertama kalinya, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Natuna, di masa kepemimpinan Bupati Natuna, Wan Siswandi, menggelar kegiatan Coffe Morning bersama seluruh insan pers yang bertugas di Kabupaten Natuna.

Coffe Morning yang dihadiri oleh Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar, seluruh OPD Pemkab Natuna dan awak media itu, berlangsung di Rumah Makan Sisi Basisir, Jalan DKW. Wan Mohammad Benteng, Kelurahan Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, pada Senin (11/09/2023) pagi.

Menurut Bupati Wan Siswandi, peran media sangat penting, guna membantu mempromosikan potensi daerah.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Kami Pemda Natuna sangat membutuhkan peran media,” ucap Wan Siswandi.

Kata Wan Siswandi, ia sebagai Bupati tidak pernah membeda-bedakan awak media. Termasuk dengan para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), ia menganggap semua sama, tidak ada yang ia bedakan.

“Semua sama dimata saya, tidak ada dekat dengan si A si B. Saya tidak pernah bawa siapa-siapa, kalau mau ikut saya kunjungan, ya silahkan, tidak pernah kita larang. Dengan OPD juga sama,” ungkapnya.

Mantan Sekda Natuna itu mengatakan, bahwa Pemda tidak pernah anti dengan kritikan dari awak media. Asalkan berita tersebut merupakan fakta dan bersifat membangun.

“Silahkan kritik kami, asalkan objektif. Datanya ada, dokumentasinya ada, silahkan, kami tidak anti kritik,” tegasnya. (Erwin)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82