Google search engine
Beranda Lampung Bupati Tuba Beri Bantuan kepada Masyarakat yang Terkena Bencana Banjir

Bupati Tuba Beri Bantuan kepada Masyarakat yang Terkena Bencana Banjir

Tulang Bawang, SinarPerbatasan.com – Bupati Tulang Bawang Dr.Hj.Winarti SE. MH, berikan bantuan kepada warga Masyarakat 3 Kecamatan (Kecamatan Gedung Aji, Kecamatan Penawartama, Kecamatan Rawa Pitu ), yang terkena dampak Bencana Alam Banjir, yang terjadi pada 6 Januari 2022.

Disela-sela kunjungan kerjanya Bupati Winarti menyempatkan diri untuk berkunjung juga di Kecamatan Rawa Pitu Selatan, dan Gedung Aji Baru, Guna meninjau Keluhan warga setempat, Selasa 25-01-2022.

Dalam Kunjungan kerjanya Winarti di dampingi oleh Kepala BPBD Kenedi, Kadis Kominfo. Dedi palwadi. Kadiskes. Fatoni. Kabag Umum, Camat Gedung Aji Camat Rawa Pitu. Camat Gedung Aji Baru.

Dalam Pidatonya Winarti Menyampaikan beberapa Arahan dalam kegiatan kerja ini diantaranya, untuk selalu melakukan Bergotong Royong, walau dalam kesulitan dan kesederhanaan, kerena dengan gotong royong maka kita akan menjadi Kuat.

” Selalu bergotong royong walau dalam kesulitan dan kesederhanaan, kerena dengan bergotong royong maka kita akan menjadi kuat.

Dan jangan lupa selalu memberi Suppot agar kekompakan warga masyarakat di Tulang Bawang selalu dan tetap terhadap satu dan lainnya.,” Ucapnya

Masih kata Winarti,” Dan saya harap kepada seluruh masyarakat Tulang Bawang agar selalu Waspada karena Penyakit Demam Berdarah (DBD) saat ini sedang melanda di Tulang bawang dan jangan lupa untuk selalu membersihkan lingkungan dan sekitar rumah agar nyamuk Aedes Aigepty tidak lagi berkembang Masive.

Pada Ahir ucapannya Bupati Winarti langsung Memberikan bantuan, berupa sembako, Beras.Mie Instan. dan Uang Tunai sebesar Rp. 87 Delapan Puluh Tujuh Juta Rupiah Kepada semua warga yang terkena dampak Bencana Alam Banjir

Acara ini dilaksanakan oleh panitia di setiap Kecamatan dan kampung dengan mengikuti peraturan Prokes atau tetap mengedepankan Protokol Kesehatan yang ketat. (Oki)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments