BerandaADVERTORIALBupati Wan Siswandi Kukuhkan 7 Dewan Pendidikan Natuna

Bupati Wan Siswandi Kukuhkan 7 Dewan Pendidikan Natuna

Bupati Natuna, Wan Siswandi, saat membacakan naskah pelantikan 7 orang Dewan Pendidikan Natuna, di Gedung Wanita, pada Senin (05/06/2023) siang.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Bupati Natuna, Wan Siswandi mengukuhkan 7 (tujuh) orang Dewan Pendidikan Kabupaten Natuna, periode 2023-2027 yang diselenggarakan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Natuna.

Acara Pengukuhan berlangsung di Gedung Wanita, Jalan Batu Sisir, Bukit Arai, Desa Sungai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur, pada Senin (05/06/2023) siang

Pengukuhan tersebut sesuai keputusan Bupati Natuna nomor 141 tahun 2023 tentang dewan pendidikan periode 2023-2027.

Bupati Natuna, Wan Siswandi, mengucapkan selamat kepada Dewan Pendidikan yang baru saja dilantik.

Bupati Natuna, Wan Siswandi, saat menyampaikan kata sambutan.

“Kedepan Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) akan mendukung kegiatan yang dilaksanakan Dewan Pendidikan,” ujar Wan Siswandi.

Wan Siswandi berharap, Dewan Pendidikan dapat memberikan saran dan kritik kepada Pemkab Natuna, demi kemajuan Pendidikan di daerah berjuluk mutiara di ujung utara Indonesia tersebut.

Dihadapan para Dewan Pendidikan dan guru, Orang Nomor Satu di Daerah Ujung NKRI itu, mengajak untuk bersama memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Natuna.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Ditengah keterbatasan anggaran tidak berhenti kita berbuat untuk pendidikan, bukan cerita, tapi memang fakta,” kata Wan Siswandi

Diantaranya, sambung Mantan Sekda Natuna itu, tahun ini Natuna mendapatkan beasiswa gratis, dari Politeknik PEM Akamigas, Politeknik Perkapalan, Universitas Pertamina, Universitas Kelautan dan Perikanan, Universitas PLN, Politeknik Tenaga Kerja, dan Universitas Perindustrian dan Perdagangan.

Bupati Natuna, Wan Siswandi (tengah), saat foto bersama Anggota DPRD Natuna, Junaidi dan 7 Dewan Pendidikan Natuna yang baru saja ia lantik.

“Saat ini prosesnya sedang berjalan,” sebut Wan Siswandi.

Wan Siswandi menuturkan, bahwa tujuannya agar Sumber Daya Manusia (SDM) di Natuna berkesinambungan dan anak-anak Natuna mendapatkan ruang serta tidak menjadi penonton di daerah sendiri.

“Kita juga membuat tes Polisi di Natuna berkat kerjasa Mabes Polri, Polda, dan Polres Natuna,” terangnya.

Tak hanya disitu, orang nomor satu Natuna itu, menjelaskan, Natuna juga mendapat kouta Akademi Militer (Akmil) dari Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Turut hadir, Plh Kepala Disdikbud Natuna, Said Muhammad Fadhlly, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Anggota DPRD Natuna, Junaidi, Koordinator UPT, dan Kepala Sekolah dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna. (Advertorial)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82