Beranda Daerah Bupati Wan Siswandi Serahkan Paket Sembako kepada Warga Bunguran Selatan

Bupati Wan Siswandi Serahkan Paket Sembako kepada Warga Bunguran Selatan

Bupati Natuna, Wan Siswandi, saat menyerahkan paket sembako secara simbolis kepada masyarakat di Bunguran Selatan, Minggu (09/04/2023) petang. (foto : Zubad)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Bupati Natuna Wan Siswandi didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Natuna, Septi Dwiani Siswandi melakukan Safari Ramadhan di Masjid Samaratul Infaq, Kecamatan Bunguran Selatan, Minggu (09/04/2023) petang.

Safari Ramadhan yang diselaraskan dengan Peringatan Malam Nuzulul Qur’an 1444 Hijriah ini juga dihadiri sejumlah Kepala OPD Pemkab Natuna.

Setibanya di lokasi, Bupati Wan Siswandi bersama rombongan disambut hangat masyarakat yang berasal dari seluruh perwakilan masjid yang ada di Kecamatan Bunguran Selatan.

Kegiatan Safari Ramadhan ini dimulai dengan sholat Magrib berjamaah dengan masyarakat setempat, Setelah buka puasa bersama dilanjutkan dengan sholat isya serta tarawih berjamaah.

Sebelum acara ramah tamah, dalam Muhibbah Ramadhan, Bupati Wan Siswandi menyalurkan 48 paket sembako dari Metco Energi kepada masyarakat serta menyantuni 30 orang anak yatim yang ada di Kecamatan Bunguran Selatan.

Dalam sambutannya, Bupati Natuna mengatakan pihaknya sangat bersyukur karena masyarakat sangat ramai menghadiri kegiatan Safari Ramadhan ini dan menyambut mereka dengan antusias.

“Alhamdulillah, saya hanya menyampaikan bahwa saya sangat bersyukur lantaran masyarakat Kecamatan Bunguran Selatan terus menerus memakmurkan masjid dan tolong terus dijaga,” ujar Wan Siswandi.

Ia juga mengatakan pihaknya mengapresiasi masyarakat Kecamatan Bunguran Selatan yang selalu memperhatikan anak yatim piatu, sehingga 30 orang anak yatim piatu mendapat bantuan dari masyarakat sebesar Rp 1,3 juta,- untuk setiap orang.

Sementara Ustadz Warino dalam tausiyahnya meminta umat Muslim agar gemar membaca Al-Qur’an. (Zubad)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments