BerandaDaerahChairul Amri Siap Maju Dalam Kontestasi Muswil ISARAH Sumut

Chairul Amri Siap Maju Dalam Kontestasi Muswil ISARAH Sumut

Medan, SinarPerbatasan.com – Musyawarah Wilayah Ikatan Sarjana Al Washliyah Sumatera Utara akan berlangsung dalam waktu dekat. Sejumlah nama tokoh muda dikabarkan bakal meramaikan bursa pencalonan pimpinan organisasi para cendikia. Mereka bersaing memperebutkan dukungan dari sejumlah Pimpinan Daerah se- Sumatera Utara dalam kontestasi Muswil yang akan digelar pada bulan Juni mendatang.

Informasinya, selain nama Chairul Amri yang digadang-gadang kuat memegang tonggak estafet PW ISARAH Sumut, ada juga nama Rusli Damanik, Azrul Hasibuan dan Sukri Soleh Sitorus.

“Saya berkomitmen untuk melanjutkan kepemimpinan Bang Abdul Thaib Siahaan, yakni dengan segera membentuk 70 persen pimpinan daerah dan tetap terus terfokus menjalankan program sarjana penggerak agar tercipta para sarjana yang memiliki jiwa leadership dan interpreuner”, ucapnya kepada awak media, Selasa (28/05/24).

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Dengan berhembusnya kabar Chairul Amri yang siap maju dalam Muswil tersebut, hal itu mendapatkan sejumlah dukungan dari berbagai pihak dan dianggap sosok berkompeten serta layak melanjutkan kepemimpinan Abdul Thalib Siahaan itu memiliki sejumlah rekam jejak, selain sosok pendidik yang terpelajar, ia juga pernah menjadi Ketua PW IPA Sumut, dan organisasi mahasiswa serta kepemudaan lainnya bahkan saat ini diamanahkan sebagai Wakil Ketua I ISARAH Sumut.

Ia menjelaskan bahwa kemudian yang tak kalah penting kita menginginkan Ikatan Sarjana Al Washliyah sebagai lokomotif dan tempat berhimpunnya para sarjana sarjana washliyah untuk menjadi tonggak pemimpin anak bangsa di masa akan datang.

“Kita ketahui bersama bahwa khususnya di Sumatera Utara setidaknya kita memiliki beberapa universitas dan sekolah tinggi yang setiap tahun banyak melahirkan sarjana-sarjana muda, kalau ini dimanfaatkan tidak mustahil jika ISARAH juga akan menjadi laboratoriumnya kader selain dari IPA dan HIMMAH, serta ini harapan dan program yang kita munculkan, sebagai komitmen dan keseriusan untuk maju menjadi Ketua ISARAH Sumut”, ungkapnya. (Abd. Halim)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82