Beranda Daerah Ciptakan Hubungan yang Harmonis, Babinsa Koramil 05/Midai Aktif Komsos

Ciptakan Hubungan yang Harmonis, Babinsa Koramil 05/Midai Aktif Komsos

Babinsa Koramil 05/Midai, Sertu Y. Harefa, saat menjalin komunikasi sosial bersama warga Desa Air Kumpai, Kecamatan Suak Midai, pada Sabtu (15/04/2023) siang. (foto : Khairud)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Dalam rangka menciptakan hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan warga binaan, Sertu Y. Harefa, Babinsa Koramil 05/Midai Kodim 0318/Natuna, cukup aktif menjalin komunikasi sosial (komsos).

Seperti yang ia lakukan pada hari Sabtu (15/04/2023) siang, Sertu Y. Harefa terlihat sedang menjalin komsos dengan salah seorang warga binaan dari Desa Air Kumpai, Kecamatan Suak Midai, Kabupaten Natuna.

“Kegiatan komsos kami lakukan untuk mempererat tali silaturahmi, agar tercipta hubungan baik dan harmonis antara Babinsa dengan warga binaan, demi menunjang tugas kedepannya,” ucap Sertu Y. Harefa, kepada awak media sinarperbatasan.com.

Kegiatan tersebut juga sebagai bentuk kedekatan antara TNI Angkatan Darat dengan masyarakat. Sebagai aparat teritorial, Babinsa memang dituntut harus selalu berada ditengah-tengah masyarakat, supaya dapat mengetahui berbagai permasalahan yang terjadi diwilayah binaannya.

“Jadi kalau ada permasalahan apapun yang menyangkut mengenai gangguan Kamtibmas, hendaknya masyarakat atau warga jangan segan untuk memberikan informasi kepada aparat, salah satunya kepada Babinsa. Tujuannya agar permasalahan tersebut bisa segera diatasi, dan tidak berlarut-larut yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas,” pesan Sertu Y. Harefa. (Khairud)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments