BerandaADVERTORIALDaeng Amhar dan Marzuki Hadiri Pembukaan Bunguran Barat Cup II 2023

Daeng Amhar dan Marzuki Hadiri Pembukaan Bunguran Barat Cup II 2023

Tampak Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar dan Ketua Komisi II DPRD Natuna, Marzuki, saat foto bersama Bupati dan Forkopimcam, seusai pembukaan perayaan Bunguran Barat Cup II tahun 2023, Sabtu (09/09/2023) sore.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar, dan Ketua Komisi II DPRD Natuna, Marzuki, turut menghadiri acara pembukaan Perayaan Olahraga Bunguran Barat Cup II tahun 2023 yang dipusatkan di Kelurahan Sedanau.

Acara dibuka secara langsung oleh Bupati Natuna, Wan Siswandi, didampingi para OPD, FKPD, serta Forkopimcam Bunguran Barat, di lapangan Sepak Bola Kelurahan Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, pada Sabtu (09/09/2023) sore.

Gelaran perayaan turnamen ini merupakan tahun kedua pasca pandemi Covid-19. Adapun cabang pertandingan dalam open turnamen ini diantaranya sepak bola, bola voli untuk putra dan putri, takraw serta lomba kesenian diantaranya lomba lagu Melayu untuk umum, vokal grup untuk tingkat SLTA, tari kreasi tingkat SLTA dan SMP serta lomba lagu dangdut untuk umum.

Tampak di sebelah kiri Bupati Natuna, Ketua Komisi II DPRD Natuna, Marzuki, saat menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Acara dibuka dengan penampilan marching band oleh siswa-siswi SMPN I Bunguran Barat. Dilanjutkan dengan pertandingan eksebisi antara surau As-Salam FC melawan Organisasi Bagan Sedanau (Orbas) FC.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Dalam laporan panitia sumber pendanaan kegiatan ini berasal dari sponsorship dari pengusaha Bagan Sedanau yang tergabung dalam Organisasi Bagan Apung Sedanau, para donatur yang sifatnya tidak mengikat diantaranya desa sekecamatan Bunguran Barat dan Kepala instansi serta kepala sekolah.

Dalam sambutannya Bupati Wan Siswandi menyampaikan, tingkat kabupaten juga akan digelar Bupati Cup yang kedua dimulai dari 11 September sampai 11 Oktober 2023.

Tendangan bola pertama dari Bupati Natuna, Wan Siswandi, menjadi tanda dibukanya Perayaan Bunguran Barat Cup II 2023 di Sedanau.

“Junjung tinggi sportifitas karena ini turnamen olahraga dan juga bisa memunculkan atlit yang berkualitas. Nantinya perayaan ini juga bisa mengikatkan silaturahmi antar pemain, panitia dan masyarakat,” pesan Wan Siswandi.

Sebelum membuka perayaan ini Bupati menyampaikan pantun “Mengambil benang si kain kasa
Untuk mengikat kaki yang hangat
Kalah menang sudah biasa
Yang penting sehat penuh semangat,” ucap Wan Siswandi.

Selanjutnya pembukaan perayaan ini ditandai dengan tendangan pertama oleh Bupati Natuna didampingi Ketua DPRD Kabupaten Natuna beserta anggota dan Forkopimcam Bunguran Barat. (Advertorial)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82