BerandaDaerahDaeng Ganda dan Wan Aris Hadiri Penutupan Turnamen Futsal Piala Bupati Natuna

Daeng Ganda dan Wan Aris Hadiri Penutupan Turnamen Futsal Piala Bupati Natuna

Tampak Wakil Ketua I DPRD Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah dan Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar, saat menghadiri penutupan turnamen futsal Piala Bupati Natuna di GOR Air Mulung, Senin (09/10/2023).

Natuna, SinarPerbatasan.com – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Derah (DPRD) Kabupaten Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah, bersama Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar, turut menghadiri acara penutupan Open Turnamen Futsal Piala Bupati Natuna Cup 2023, yang digelar dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Natuna ke-24.

Pertandingan futsal dan penutupan turnamen futsal tersebut berlangsung di lapangan Gelanggang Olahraga (GOR) Air Mulung, di Jalan H. Adam Malik, Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur, pada Senin (09/10/2023).

Laga final dalam Open Turnamen Futsal Piala Bupati Natuna Cup 2023 itu, ditutup secara resmi oleh Wakil Bupati (Wabup) Natuna, Rodhial Huda, didampingi oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Natuna, Suhardi, dan sejumlah pimpinan OPD lainnya.

Tampak Wakil Ketua I DPRD Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah (tiga dari kanan), foto bersama tim pemenang turnamen Futsal Piala Bupati Natuna Cup 2023.

Di laga final mempertemukan antara tim Zeus FC melawan Lismana FC dengan skor 4-2 untuk kemenangan Lismana FC.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Dengan demikian Lismana FC menjadi juara pertama dalam Open Turnamen Piala Bupati Natuna tahun 2023, dan Zeus FC harus puas menduduki urutan ke -2.

Berbeda dengan perebutan juara 3 dangan pertandingan seru juga ditotonkan olah BNP FC dan Ikabratam FC.

Dalam laga tersebut kemenangan telak diraih oleh BNP FC dengan skor 12-1 dan Ikabratam FC harus puas dengan posisi ke 4.

Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar (dua dari kiri) saat menyaksikan laga final antara Zeus FC versus Lismana FC.

Sebelum menutup turnamen Futsal, Rodhial Huda bersama istri dan segenap OPD Pemkab Natuna nonton bareng bersama masyarakat final antara Zeus FC bersama dengan Lismana FC.

Kemeriahan HUT Kabupaten Natuna ke 24, memang terlihat dari antusias masyarakat yang menyaksikan berbagai olahraga yang dipertandingkan.

Dalam sambutanya, Rodhial Huda berharap kemeriahan ini hendaknya jangan dirusak dengan keributan hanya untuk merebutkan juara, tapi sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi sesama masyarakat Natuna.

“Selamat bagi yang menjadi juara, dan jangan berkecil hati masih kesempatan dalam event-event lainya,” ujarnya. (Advertorial)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Google search engine

Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82