BerandaLainnyaDaeng Ganda Hadiri Upacara Hari Sumpah Pemuda ke-95 di Pantai Piwang

Daeng Ganda Hadiri Upacara Hari Sumpah Pemuda ke-95 di Pantai Piwang

Wakil Ketua DPRD Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah, saat menyerahkan piagam penghargaan kepada Srikandi PP usai upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 di Pantai Piwang, Senin (30/10/2023) pagi.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Pada tanggal 28 Oktober 2023, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Natuna, bersama Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Natuna, merayakan peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-95.

Acara ini menjadi moment penting untuk menghargai perjuangan pemuda 95 tahun yang lalu dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia.

Wakil Ketua I DPRD Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah, usai mengikuti upacara dengan tegas mengatakan, pentingnya peringatan Hari Sumpah Pemuda.

Daeng Ganda mengingatkan kepada kita semua, terutama generasi muda, untuk tidak melupakan sejarah perjuangan yang menjadi tonggak awal semangat perjuangan pemuda dalam merebut kemerdekaan Indonesia.

Wakil Ketua I DPRD Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah, usai mengikuti upacara Hari Sumpah Pemuda ke-95 di Pantai Piwang.

“Kepemudaan memiliki peran kunci dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dan itu memerlukan perjuangan yang luar biasa,” ujar Ganda, ditemui di Pantai Piwang, Senin (30/10/2023) pagi.

Daeng Ganda juga menggarisbawahi pentingnya melanjutkan semangat perjuangan pemuda tersebut melalui kegiatan yang positif dan dengan sikap saling mendukung.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Dia mengingatkan agar generasi muda Natuna tidak terjerumus dalam menyebarkan hoaks atau perpecahan.

“Generasi muda Natuna diharapkan menjadi harapan dan contoh yang baik bagi bangsa ini,” tambahnya.

Dia juga memberikan saran kepada para pemuda Natuna untuk aktif terlibat dalam kegiatan organisasi dan kegiatan positif. Menurut Ganda, masa depan bangsa sangat bergantung pada generasi muda sebagai cerminan hari ini.

Tampak Daeng Ganda Rahmatullah hadir bersama para tamu undangan lainnya.

Selain itu, Ganda yang juga menjabat sebagai Sekretaris KNPI Natuna, menyatakan komitmen KNPI dan masyarakat Natuna untuk mendukung pembangunan Natuna serta program visi misi Bupati.

Dukungan ini mencakup perhatian khusus terhadap anak muda, yang dianggap sebagai potensi besar bagi kemajuan daerah tersebut.

Peringatan Hari Sumpah Pemuda 2023 di Natuna adalah pengingat akan peran penting generasi muda dalam membangun masa depan Indonesia. Semangat perjuangan pemuda masa lalu harus menjadi inspirasi bagi pemuda saat ini untuk terlibat dalam kegiatan yang positif dan bersama-sama menjaga keutuhan NKRI.

Dengan semangat ini, generasi muda Natuna diharapkan dapat membawa perubahan positif dan menjadi pilar utama dalam membangun bangsa yang lebih kuat. (Advertorial)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82