BerandaDaerahDai Muda Kota Medan, Sofyan Sauri : Tulang Rahudman Sosok Pemimpin Berpengalaman

Dai Muda Kota Medan, Sofyan Sauri : Tulang Rahudman Sosok Pemimpin Berpengalaman

Medan, SinarPerbatasan.com – Dai Muda Kota Medan, Ustadz Sofyan Sauri S.Pd menyikapi perihal situasi dan kondisi menjelang Pilkada Serentak se- Sumatera Utara khususnya Pilwalko Kota Medan mendatang. Mencuatnya beberapa diantaranya El, Adrianshah, Aulia Rahman, Ridha Dharmajaya, Hidayatullah, Rico Waas bahkan Rahudman Hadahap dan bakal calon lainnya menjadi perbincangan dikhalayak ramai. Jum’at, 05/07/24.

Sebelumnya Ustadz Sofyan Sauri diterima oleh Rahudman Harahap dengan kesederhanaan figur sosok pemimpin yang dekat dengan masyarakat tersebut di Pendopo Majelis Ta’lim Siti Khadijah yang beralamat di Komplek Tasbih Medan.

“Sosok yang dianggap mampu dan mumpuni dalam memimpin kembali Kota Medan ada pada sosok Tulang Rahudman, yang jelas berpengalaman dan membuktikan integritasnya, yang selain dikenal dekat dengan masyarakat Kota Medan, lebih dari itu dekat kepada sejumlah tokoh masyarakat, alim ulama, dai dan ustadz yang ada di Kota Medan sekitarnya”, ujar Ustadz Kondang tersebut.

Kepada awak media ia menegaskan bahwa agenda keagamaan dan menjadikan Kota Medan sebagai kota yang toleransi ummat beragama, mampu menjadi rumah bersama untuk masyarakat Kota Medan.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Selain dianggap layak memimpin Kota Medan, menurut Sofyan Sauri bahwa Tulang Rahudman mampu untuk melanjutkan pembangunan yang sudah dilakukan oleh Walikota Medan sebelumnya, dari pembangunan infrastruktur yang signifikan hingga menciptakan lapangan pekerjaan dan meningkatkan nilai perekonomian.

“Melihat kondisi Kota Medan saat ini perlu rasanya kembali mengaktifkan subuh berjamaah dan maghrib mengaji, untuk meningkatkan nilai religiusitas masyarakat. Apalagi saat ini Kota Medan marak terjadinya begal, geng motor bahkan tindak pidana kejahatan lainnya khususnya peredaran narkoba, kami yakin dan percaya dibalik kepemimpinan Tulang Rahudman kedepan mampu memperbaiki apa yang sudah dilakukan sebelumnya”, tandas Sofyan.

Informasinya, Tulang Rahudman juga salah seorang Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Sumatera Utara yang banyak membantu masyarakat Kota Medan dalam menunaikan ibadah haji di Mekkah, untuk menunaikan syariat islam.

Ustadz Sofyan Sauri juga mengajak seluruh masyarakat Kota Medan untuk mendoakan, mendukung dan memenangkan Tulang Rahudman kembali memimpin Kota Medan kedepan. (MIN)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82