Google search engine
Beranda Kepri Anambas Danramil 02/Tarempa Beri Jam Komandan kepada Seluruh Babinsa

Danramil 02/Tarempa Beri Jam Komandan kepada Seluruh Babinsa

Pjs. Danramil 02/Tarempa Kodim 0318/Natuna, Serma Adi Iswanto, saat memberikan jam komandan kepada para Babinsa.

Anambas, SinarPerbatasan.com – Pjs. Danramil 02/Tarempa Kodim 0318/Natuna, Sersan Mayor (Serma) Adi Iswanto, kembali memberikan jam komandan kepada seluruh Babinsa yang ada dibawah komando Koramil 02/Tarempa.

Pemberian jam komandan berlangsung di ruang pertemuan Markas Koramil 02/Tarempa, Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), pada Kamis (04/08/2022) siang.

Serma Adi Iswanto menyampaikan, tujuan kegiatan jam komandan adalah untuk memberikan informasi terkait tugas yang akan di laksanakan serta penekanan dari komando atas. Sebab hal itu sangat perlu di ketahui oleh seluruh anggota Babinsa, agar pengawasan dan pengendalian kegiatan anggota dapat terkoordinir dalam semua bentuk kegiatan.

Para Babinsa Koramil 02/Tarempa saat mendengarkan jam komandan dari Danramil 02/Tarempa.

“Dan diharapkan para Babinsa mampu mengimplementasikan 8 kewajiban TNI saat bertugas, salah satunya menjaga sikap tutur sapa dan menjaga citra TNI AD,” tegas Serma Adi Iswanto.

Selain itu, Danramil juga mengevaluasi kinerja para Babinsa dalam satu minggu belakangan. Dirinya berharap evaluasi ini menjadi perhatian agar segera dapat di benahi.

“Kita minta para Babinsa agar bisa melaksanakan tugas yang diamanahkan oleh komando atas,” pinta Serma Adi Iswanto, kepada para Babinsanya. (Rud)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments