Google search engine
Beranda Kepri Anambas Danramil 02/Tarempa bersama BKKBN dan Dinkes Kunjungi Anak Stunting

Danramil 02/Tarempa bersama BKKBN dan Dinkes Kunjungi Anak Stunting

Kunjungan anak stunting yang dilakukan oleh Koramil 02/Tarempa Kodim 0318/Natuna, bersama BKKBN dan Dinkes KKA.

Anambas, SinarPerbatasan.com – Pjs. Danramil 02/Tarempa Kodim 0318/Natuna, Serma Adi Iswanto, beserta Anggota dan Persit, serta didampingi oleh BKKBN dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), mengunjungi salah satu rumah warga stunting pada anak di wilayah binaan Koramil 02/Tarempa, pada Rabu (10/08/2022) siang.

Pjs. Danramil 02/Tarempa Serma Adi Iswanto mengatakan, dalam kunjungan ini untuk mengetahui langsung kondisi anak stunting maupun tempat tinggalnya.

“Dan saat ini dari komando atas TNI Angkatan Darat menjadi bapak asuh dari pada anak yang terkena stunting, begitu juga di wilayah binaan Koramil 02/Tarempa, juga menjadi bapak asuh anak stunting di Kecamatan Siantan, Kecamatan Siantan Timur dan Kecamatan Siantan Selatan,” ujar Serma Adi Iswanto.

Dalam kunjungannya Danramil 02/Tarempa juga memberikan bantuan berupa susu dan roti, supaya pencegahan stunting pada anak balita diwilayah binaannya segera berakhir.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kita bersama, berkolaborasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Anambas dan BKKBN,” jelas Serma Adi Iswanto.

Danramil mengajak seluruh masyarakat, terutama masyarakat Anambas, untuk bersama-sama melakukan pencegahan terhadap stunting pada anak. (Rud)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments