Google search engine
Beranda Kepri Anambas Danramil 02/Tarempa Hadiri Penutupan Turnamen Sepak Bola Desa Pesisir Timur

Danramil 02/Tarempa Hadiri Penutupan Turnamen Sepak Bola Desa Pesisir Timur

Laga final pada Turnamen Sepak Bola dalam rangka HUT Karang Taruna Cahaya Mekar Desa Pesisir Timur ke-7 tahun 2022.

Anambas, SinarPerbatasan.com – Pjs. Danramil 02/Tarempa Kodim 0318/Natuna, Sersan Mayor (Serma) Adi Iswanto, menghadiri acara penutupan Turnamen Sepak Bola dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Karang Taruna Cahaya Mekar ke-7 tahun 2022, di Desa Pesisir Timur, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), pada Sabtu (16/07/2022) sore.

Turnamen Sepak Bola tersebut resmi ditutup oleh Sekda KKA, Sahtiar, dan dihadiri oleh Asisten III KKA, Andy Agrial, Kacabjari Natuna di Tarempa, Roy Hafington Harahap, Kepala BPBD KKA, Syarif Ahmad, Kapolsek Siantan, Iptu Gunawan Husein, Camat Siantan, Kaharuzzaman, Kepala Desa Pesisir Timur, Sabli, Babinsa Pesisir Timur, Kopda Hasimsyah Sarkawi, Bhabinkamtibmas Brigadir Sabda Pasaribu, Babinpotmar Peltu Mar. Ibnu, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta masyarakat umum sebagai penonton di laga final.

Danramil mengaku bersyukur dan berterimakasih kepada semua pihak, yang ikut mensukseskan Turnamen Sepak Bola di Desa Pesisir Timur. Sehingga perayaan olahraga tersebut dapat berjalan dengan lancar dan aman, dengan menjunjung tinggi jiwa sportifitas.

Tampak Pjs. Danramil 02/Tarempa Kodim 0318/Natuna, Serma Adi Iswanto (paling kiri), saat mengikuti sesi foto bersama.

“Bagi yang kalah jangan berkecil hati, kemudian bagi yang menang tidak perlu terlalu bangga. Mari kita saling menjaga silaturahmi yang telah terjalin baik selama ini,” pesan Serma Adi Iswanto.

Sementara itu dalam sambutan Sekda KKA, Sahtiar, berpesan kepada seluruh pemain agar senantiasa menjaga sportifitas selama bertanding. Kemudian untuk para penonton atau suporter, agar dapat menjaga ketertiban dan keamanan, jangan sampai membuat kerusuhan yang dapat mengganggu kamtibmas.

“Kita berharap kedepan even-even seperti ini dapat kembali dilaksanakan, dengan tujuan untuk menyambung tali silaturahmi antar masyarakat di Kabupaten Kepulauan Anambas,” ucap Sahtiar.

Ia juga berharap melalui perayaan olahraga tersebut, dapat menjadi pemacu roda perekonomian masyarakat diwilayah KKA, Provinsi Kepulauan Riau. (Rud)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments