Google search engine
Beranda Kepri Anambas Danramil 02/Tarempa Pimpin Pembukaan Jalan Sasaran TMMD ke-115 di KKA

Danramil 02/Tarempa Pimpin Pembukaan Jalan Sasaran TMMD ke-115 di KKA

Danramil 02/Tarempa bersama anggota dan warga saat membuka akses jalan yang akan dibangun melalui TMMD ke-115 tahun 2022 di KKA wilayah binaan Kodim 0318/Natuna.

Anambas, SinarPerbatasan.com – Danramil 02/Tarempa, beserta anggota Koramil 02/Tarempa Kodim 0318/Natuna, dibantu warga dusun Limbung Desa Tianggau Kecamatan Siantan Selatan, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), pada hari Kamis tanggal 15 September 2022 mulai membuka akses rute menuju sasaran TMMD ke-115 tahun 2022.

Sejak pagi hari Danramil 02/Tarempa, Kapten Inf Inman Manurung, dan anggota bersama warga terlihat sudah berada di akses jalan menuju rute sasaran TTMD Ke 115 di Desa Tianggau.

“Pembersihan akses jalan ini kita lakukan dengan maksud agar nantinya akses jalan menuju ke Titik Nol pekerjaan fisik TTMD bisa lebih lancar,” ujar Kapten Inf Inman Manurung.

Danramil 02/Tarempa sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas antusiasme warga Dusun Limbung, karena telah membantu personil Koramil 02/Tarempa untuk membersihkan akses jalan tersebut.

“Semoga pada saat mulainya pelaksanaan TMMD sampai dengan berakhirnya nanti, semangat warga terus bergelora, sehingga waktu yang telah ditentukan pekerjaan fisik TMMD bisa selesai, dan hasilnya juga sesuai dengan yang diharapkan,” harap Kapten Inf Inman Manurung. (Rud)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments