BerandaBangka BelitungDatang ke Sedanau, Pengurus PJN Disambut Hangat Camat Bunguran Barat

Datang ke Sedanau, Pengurus PJN Disambut Hangat Camat Bunguran Barat

Tampak rekan-rekan media yang tergabung di PJN, saat menikmati kopi yang disuguhkan Camat Bunguran Barat di kediamannya, Jum’at (17/02/2023) sore. (foto : Zaki)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Untuk yang pertama kalinya, pengurus dan anggota Persatuan Jurnalis Natuna (PJN), mengagendakan kegiatan yang digelar di Kelurahan Sedanau (Pulau Sedanau) Kecamatan Bunguran Barat.

Dalam agenda perdana tersebut, PJN akan memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023.

Kedatangan puluhan insan pers dari Pulau Bunguran Besar di Kota Apung Sedanau tersebut, mendapat sambutan hangat dari Camat Bunguran Barat, Khaidir.

Bahkan, puluhan kuli tinta yang datang dari seberang pulau Sedanau tersebut, tidak di izinkan untuk menyewa kamar penginapan, namun di persilahkan untuk menginap di kediamannya, di Sedanau.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Nanti kawan-kawan tinggal dirumah mamak saya aja, nggak usah nyewa kamar di penginapan,” ajak Khaidir, kepada awak media yang berkunjung ke Sedanau.

Khaidir mengaku sangat menyambut baik kegiatan bakti sosial (baksos) yang di laksanakan PJN di pulau berpenduduk sekitar 7000 jiwa tersebut.

“Terimakasih kami sampaikan kepada rekan-rekan PJN, yang telah memilih Sedanau sebagai lokasi kegiatan peringatan HPN. Tentu ini akan membantu warga kami yang membutuhkan,” ucap Khaidir.

Sementara itu Ketua PJN, Roy Parlin Sianipar, mengaku sangat berterimakasih atas sambutan yang diberikan oleh Camat Bunguran Barat beserta masyarakat Sedanau, terhadap rombongan PJN.

“Sangat luar biasa sekali sambutannya, begitu juga dengan masyarakatnya, juga sangat ramah,” ucap Roy. (Zaki)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82