Google search engine
Beranda Kepri Bintan Dekati Juru Kunci, Atlet Natuna Baru Kemas 28 Medali di Porprov Kepri

Dekati Juru Kunci, Atlet Natuna Baru Kemas 28 Medali di Porprov Kepri

Atlet Natuna peserta Porprov Kepri ke-V tahun 2022 di Kabupaten Bintan.

Bintan, SinarPerbatasan.com – Dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-V Kepulauan Riau (Kepri) yang diselenggarakan di Kabupaten Bintan, atlet asal Kabupaten Natuna, baru berhasil mengemas 2 medali emas, 12 medali perak dan 14 medali perunggu.

Kendati Natuna berada di peringkat ke-6 dari 7 Kabupaten/Kota peserta Porprov se-Kepri, namun masih memiliki peluang untuk merubah kedudukan, dan merangsek ke papan tengah perolehan medali.

Sekretaris Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Natuna, Haryadi, mengaku bahwa perolehan medali yang didapat atlet asal Natuna, belum mampu meraih hasil maksimal.

“Hasil sementara ini masih jauh dari target,” kata Haryadi, usai menyaksikan pertandingan silat, Kamis (10/11/2022) siang, di Bintan.

Kata Haryadi, pihaknya terus memberikan semangat serta dukungan kepada seluruh atlet, baik yang masih bertanding maupun yang telah selesai.

Dua medali emas itu antara lain, atlet renang putra, atas nama Jovando Marchelo Wiranza dan atlet Tarung Derajat atas nama Ariyani.

“Dari berbagai hasil pertandingan di seluruh Cabor (Cabang Olahraga), akan menjadi catatan KONI Natuna ke depan, agar prestasi olahraga Natuna lebih maju lagi. Dan dalam Porprov kali ini, kita masih berharap ada tambahan medali dari para atlet yang masih bertanding,” harap Haryadi. (Mzn)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments