BerandaDaerahDekatkan Diri dengan Masyarakat, Koptu Sittong Purba Rajin Komsos dengan Warga Binaan

Dekatkan Diri dengan Masyarakat, Koptu Sittong Purba Rajin Komsos dengan Warga Binaan

Babinsa Koramil 08/Pulau Laut, Koptu Sittong Purba, saat menjalin komsos dengan warga Desa Kadur, Kecamatan Pulau Laut, pada Rabu (22/03/2023) siang. (foto : Udin)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Babinsa Desa Kadur, Koramil 08/Pulau Laut, Kodim 0318/Natuna, Koptu Sittong M. Purba, terlihat sangat aktif melaksanakan komunikasi sosial (komsos) bersama warga binaannya.

Kali ini Koptu Sittong Purba menjalin komsos bersama warga RT 01 RW 02 Desa Kadur, Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), pada Rabu (22/03/2023) siang.

Komsos dilakukan Babinsa untuk menjalin hubungan silaturahmi yang humanis dengan masyarakat diwilayah binaan, demi menunjang tugas Babinsa kedepannya.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Tujuannya tentu kita ingin mendekatkan diri dengan masyarakat, agar dapat menunjang berbagai kegiatan kedepannya. Sebab, Babinsa memiliki tugas kontrol sosial ditengah masyarakat, sehingga harus selalu berada ditengah-tengah masyarakat,” terang Koptu Sittong Purba, kepada awak media sinarperbatasan.com.

Dalam komsos tersebut, tidak lupa Babinsa selalu berpesan kepada warga binaannya, untuk bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Apalagi sebentar lagi masyarakat Pulau Laut khususnya, akan menjalani ibadah puasa di bulan suci Ramadhan. Untuk itu perlu adannya keamanan yang kondusif, agar masyarakat kita nyaman dan tenang dalam menjalankan ibadah puasa,” pungkasnya. (Udin)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82