Google search engine
Beranda Daerah Dekatkan Diri dengan Warga Binaan, Sertu Y. Harefa Komsos dengan Pembuat Emping

Dekatkan Diri dengan Warga Binaan, Sertu Y. Harefa Komsos dengan Pembuat Emping

Babinsa Koramil 05/Midai Sertu Y. Harefa, saat menjalin komsos dengan pembuat kerupuk emping di Desa Air Kumpai, Midai, pada Selasa (06/12/2022) siang. (foto : Koramil 05/Midai)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Babinsa Koramil 05/Midai Kodim 0318/Natuna, Sertu Y. Harefa, melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan warga binaan, yang ada di Desa Air Kumpai, Kecamatan Midai, Kabupaten Natuna, pada Selasa (06/12/2022) siang.

Dalam kesempatan itu, Sertu Y. Harefa melaksanakan komsos dengan warga binaannya, yang memiliki pekerjaan sebagai pembuat kerupuk emping, yang berbahan dasar dari buah sukak (melinjo).

“Tujuannya untuk menjalin tali silaturahmi dan menjalin kedekataan dengan warga binaan, guna menunjang tugas Babinsa kedepannya,” ucap Sertu Y. Harefa, kepada sinarperbatasan.com.

Kegiatan juga sebagai bukti kemanunggalan antara TNI dengan rakyat. Dengan begitu, akan tercipta kekompakan dan hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan warga binaan.

Ia juga memberikan motivasi kepada pengusaha pembuatan kerupuk emping diwilayah binaannya, agar tetap tekun dan semangat dalam menggeluti usahanya. (Gb)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments