Google search engine
Beranda Kepri Anambas Demi Lancarnya TMMD ke-115, Danramil 02/Tarempa Minta Masukan dengan para Tokoh Desa...

Demi Lancarnya TMMD ke-115, Danramil 02/Tarempa Minta Masukan dengan para Tokoh Desa Tianggau

Melakukan do’a bersama agar kegiatan TMMD ke-115 tahun 2022 diwilayah Kodim 0318/Natuna, berjalan aman dan lancar.

Anambas, SinarPerbatasan.com – Koramil 02/Tarempa Kodim 0318/Natuna terus memantapkan dan mematangkan rencana pelaksanaan TMMD Ke 115 Tahun 2022 yang akan dilaksanakan di Dusun Limbung Desa Tianggau Kecamatan Siantan Selatan, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA).

“Hari ini Selasa tanggal 20 September 2022 kami sengaja mengundang pemerintahan Desa Tianggau, tokoh agama, tokoh masyarakat dan perwakilan warga Dusun Limbung ke titik STA 0 + 0075 daerah, yang dianggap rawan karena kontur medan yang terjal,” ujar Danramil 02/Tarempa, Kapten Inf. Inman Manurung.

Hal itu dilakukan untuk berdialog dan menerima masukan dari para tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga, terkait lahan yang akan dijadikan jalan dan beberapa kearifan lokal lainnya.

Danramil 02/Tarempa beserta jajaran saat melakukan dialog dengan para tokoh di Desa Tianggau, Kecamatan Siantan Selatan.

“Dan tentunya kami sebagai tamu, harus ijin kepada tuan rumah dalam hal ini warga Desa Tianggau,” ucap Kapten Inf. Inman Manurung

Dalam dialog yang berlangsung santai dan penuh kekeluargaan tersebut, Ketua RW Desa Limbung, Norman, banyak memberikan masukan terkait kebiasaan dan adat istiadat warga Dusun Limbung dan sebagai Ketua RW, Norman sangat mendukung program TMMD yang akan dilaksanakan di Dusunnya.

Acara diakhiri dengan Doa bersama yang dibawakan oleh bapak Muslim selaku tokoh agama di dusun limbung, permohonan kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa semoga pelaksanaan TMMD Ke 115 dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses. (Zk)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments