Google search engine
Beranda Kepri Natuna Di HUT Bhayangkara ke-76, TNI-POLRI Diujung Utara NKRI Hadiri Syukuran Purna Tugas...

Di HUT Bhayangkara ke-76, TNI-POLRI Diujung Utara NKRI Hadiri Syukuran Purna Tugas Pamputer Sekatung

Cara Purna Gugas personel Satgas Pamputer Pulau Sekatung, yang dihadiri oleh TNI-POLRI di Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Tepat pada hari Jum’at (01/07/2022), Kepolisian Republik Indonesia (POLRI) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

Dihari itu pula, personel Satgas Pengamanan Pulau Terluar (Pamputer) Pulau Sekatung, menggelar acara syukuran purna tugas, yang berlangsung di kediaman H. Kamar, selaku tokoh masyarakat di Desa Tanjungpala, Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna.

Dalam kesempatan itu, Plh. Danramil 08/Pulau Laut Kodim 0318/Natuna, Serda Sedarta Sembiring, kehadiran TNI-POLRI di acara syukuran purna tugas Satgas Pamputer Pulau Sekatung, merupakan salah satu bukti kekompakan dan sinergitas yang baik, antara aparat TNI, POLRI dan masyarakat.

Danramil juga mengucapkan terimakasih kepada unsur Forkopimcam, serta masyarakat Pulau Laut, yang selama ini telah mendukung tugas para personel Satgas Pamputer Pulau Sekatung.

“Terimakasih juga kepada rekan-rekan dari Satgas Pamputer, yang telah bertugas dengan baik dalam menjaga pulau Sekatung, yang merupakan salah satu pulau terluar diujung utara NKRI,” ujar Serda Sedarta Sembiring.

Kata Danramil, selama bertugas menjaga pulau Sekatung, belum ada laporan dari masyarakat tentang pelanggaran yang dilakukan oleh oknum Satgas Pamputer. Hal ini menunjukkan betapa baiknya hubungan antara TNI dan Masyarakat, yang dapat hidup berdampingan untuk sama-sama menjaga pulau terluar milik Indonesia.

“Kami berharap hubungan silaturahmi yang telah terjalin selama ini, dapat terus dijaga sampai kapanpun, dan dimanapun kita berada,” harap Danramil.

Danramil juga mengucapkan terimakasih kepada Posal Pulau Laut dan Polsek Pulau Laut, yang selama ini telah menjalin koordinasi dengan baik dengan Koramil 08/Pulau Laut, dalam berbagai tugas negara.

“Saya selaku Danramil 08/Pulau Laut, mewakili para Babinsa, mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke-76. Semoga TNI-POLRI makin kompak, demi kemajuan bangsa dan negara Indonesia,” ucap Serda Sedarta Sembiring. (Zk)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments