Google search engine
Beranda Kepri Natuna Dinner Bersama Guna Tingkatkan Sinergitas Sang Penjaga Perbatasan

Dinner Bersama Guna Tingkatkan Sinergitas Sang Penjaga Perbatasan

Personil Koramil 08/Pulau Laut bersama Posal Pulau Laut dan Polsek Pulau Laut, saat menggelar acara makan malam bersama, untuk meningkatkan sinergitas dan silaturahmi.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Dalam rangka menumbuhkan rasa persaudaraan dan meningkatkan hubungan baik antara TNI-POLRI yang bertugas disatu wilayah yang sama, jajaran Koramil 08/Pulau Laut Kodim 0318/Natuna, Posal Pulau Laut dan Polsek Pulau Laut, melaksanakan makan malam (dinner) bersama.

Acara kumpul-kumpul antar sesama aparat yang bertugas di salah satu daerah perbatasan itu, berlangsung di kompleks Makoramil 08/Pulau Laut, di Desa Air Payang, Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna, pada Kamis (22/09/2022) malam.

“Tujuan utama kita adalah untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara TNI dan POLRI, khususnya antara personil Koramil 08/Pulau Laut, Posal Pulau Laut dan Polsek Pulau Laut,” jelas salah satu anggota Babinsa Koramil 08/Pulau Laut, Serda Zulkarnaini, melalui pesan singkat WhatsApp (WA).

Serda Zulkarnaini mengatakan, kegiatan kumpul-kumpul yang dilakukan oleh para abdi negara penjaga NKRI itu, sering mereka lakukan. Misalnya dengan makan bersama, olahraga bersama maupun membuat kegiatan positif lainnya secara bersama-sama.

“Biasanya kalau pas ada waktu senggang, diluar jam kerja, kita sempatkan untuk berkumpul, agar silaturahmi diantara kami terus terjaga dengan baik. Tak jarang kita juga libatkan masyarakat sekitar,” pungkas Serda Zulkarnaini. (Zk)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments