BerandaDaerahDitinggal Pemiliknya, Sebuah Rumah di Kelurahan Pisangan Ludes Terbakar

Ditinggal Pemiliknya, Sebuah Rumah di Kelurahan Pisangan Ludes Terbakar

Tampak sejumlah warga sedang menyaksikan sebuah rumah di Kelurahan Pisangan yang sedang di lalap si jago merah, Minggu (23/07/2023) pagi. (Foto : Safrudin Riwu)

Bontang, SinarPerbatasan.com – Satu unit rumah yang berada di Jalan HM. Ardans RT 23 Kelurahan Pisangan, Kecamatan Bontang Selatan, Kota Bontang, Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), ludes terbakar.

Musibah yang menghanguskan sebuah rumah yang terbuat dari kayu itu, terjadi sekitar pukul 08:00 Wita, pada Minggu (23/07/2023) pagi.

Diketahui pemilik rumah yang biasa dipanggil Bagong, sedang tidak berada ditempat, saat kebakaran terjadi.

Menurut Pakde, salah seorang saksi mata, mengatakan, kebakaran diduga terjadi akibat adanya korsleting listrik hubungan arus pendek.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Api pertama kali muncul dari depan rumah. Kemungkinan karena korsleting listrik,” ucap Pakde, kepada sinarperbatasan.com.

Tim pemadam kebakaran di bantu puluhan warga tak berhasil menyelamatkan bangunan tersebut. Rumah yang terbuat dari bahan material kayu, membuat api dengan cepat meratakan bangunan.

Meski demikian, api berhasil dipadamkan, tanpa merembet ke bangunan lain yang ada disekitarnya.

Hingga berita ini dipublikasikan, sang pemilik rumah belum berhasil di konfirmasi oleh awak media ini, untuk menggali keterangan lebih jauh.

Meski tidak menimbulkan korban jiwa, namun dari pantauan awak media ini, kerugian yang di alami oleh si pemilik rumah di taksir mencapai ratusan juta rupiah. (Safrudin Riwu)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82