BerandaDaerahDPC Projo Kabupaten Blitar bersama TKD Prabowo Gibran Bagikan Paket Sayur Gratis

DPC Projo Kabupaten Blitar bersama TKD Prabowo Gibran Bagikan Paket Sayur Gratis

DPC Projo Kabupaten Blitar bersama TKD Prabowo Gibran, saat membagikan paket sayur gratis kepada masyarakat, Minggu (28/01/2024).

Blitar, SinarPerbatasan.com – DPC Projo Kabupaten Blitar bersama TKD Prabowo Gibran Kabupaten Blitar menggelar kegiatan bagi-bagi sayur gratis kepada masyarakat di wilayah Desa Bendosari, Kecamatan Kademangan dan Kecamatan Bakung, Kabupaten Blitar pada Minggu (28/01/2024) pagi.

Kegiatan pembagian sayur gratis kepada ibu ibu ini dilakukan DPC Projo Kabupaten Blitar bersama Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Gibran Kabupaten Blitar dan diikuti oleh anggotanya.

Ketua DPC Projo Kabupaten Blitar, Karji Rianto, mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat khususnya ibu ibu, terutama dalam memenuhi kebutuhan pangan. Selain itu, kegiatan ini juga sejalan dengan program calon presiden dan wakil presiden Prabowo Gibran tentang perbaikan untuk gizi gratis.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat, khususnya mereka yang membutuhkan uluran tangan kita. Kami ingin membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan pangannya,” paparnya.

Karji Rianto yang juga merupakan Aktifis Masyarakat Peduli Kabupaten Blitar ini menambahkan, bahwa kegiatan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat di tengah kondisi ekonomi yang sedang sulit.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Kami berharap Prabowo Gibran ini menang satu putaran dan kegiatan seperti ini trus berkelanjutan supaya dapat membantu meringankan beban masyarakat, terutama di tengah kondisi ekonomi yang sedang sulit saat ini,” pungkasnya

Ditempat yang sama Ketua TKD Prabowo Gibran Kabupaten Blitar, Ratna Dewi Nirwana Sari melalui Tim TKD yang hadiri pembagian sayur gratis, Toni juga menyampaikan harapannya agar kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara berkelanjutan.

“Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara berkelanjutan, sehingga dapat membantu lebih banyak lagi masyarakat,” harapnya.

Pada kesempatan tersebut, Toni juga mengajak masyarakat Kabupaten Blitar untuk mendukung pasangan Prabowo-Gibran menang satu kali putaran pada Pilpres 2024.

“Kami mohon doa restu dan dukungan masyarakat Kabupaten Blitar agar pasangan Prabowo-Gibran bisa menang satu kali putaran pada Pilpres 2024,” ajaknya

Kegiatan bagi-bagi sayur gratis ini mendapat sambutan positif dari masyarakat. Mereka mengaku sangat terbantu dengan adanya kegiatan ini.

“Terima kasih kepada Tim Pemenangan Prabowo Gibran yang telah mengadakan kegiatan ini. Pembagian sayur ini sangat membantu kami, masyarakat yang kurang mampu,” kata ibu Mitun (51) seorang warga penerima. (Edi)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82