BerandaDaerahDukung Program Pj. Walikota Tebing Tinggi, PD IPA Tebing Tinggi : Langkah...

Dukung Program Pj. Walikota Tebing Tinggi, PD IPA Tebing Tinggi : Langkah Positif

Tebing Tinggi, SinarPerbatasan.com – Ikatan Pelajar Al Washliyah Kota Tebing Tinggi yang dinahkodai oleh Rio Arbansyah menyatakan dukungan penuh terhadap program Pj. Walikota Tebing Tinggi, Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP, M.Si. Program tersebut bertujuan untuk menaikkan gaji bilal mayyit, guru ngaji, dan guru gereja minggu di Kota Tebing Tinggi, pada Selasa (09/07/2024).

Kepada awak media, Rio Arbansyah dalam keterangannya, menegaskan pentingnya program ini untuk meningkatkan kesejahteraan para pelayan masyarakat yang selama ini memiliki peran vital dalam kehidupan sosial dan spiritual komunitas.

“Kami dari Ikatan Pelajar Al Washliyah Kota Tebing Tinggi mendukung penuh program Pak Pj. Walikota Tebing Tinggi, Dr. Moettaqien Hasrimi. Peningkatan gaji bagi bilal mayyit, guru ngaji, dan guru gereja minggu adalah langkah positif yang akan memberikan dampak signifikan dalam mendukung kesejahteraan mereka yang telah berkontribusi besar bagi masyarakat,” ujarnya

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Menurut Rio bahwa para bilal mayyit, guru ngaji, dan guru gereja minggu adalah pilar penting dalam pembinaan moral dan spiritual masyarakat. “Mereka adalah pahlawan tanpa tanda jasa yang selalu hadir di tengah-tengah kita untuk memberikan bimbingan dan layanan keagamaan. Sudah sepantasnya kita memberikan apresiasi yang layak atas dedikasi mereka,” tambahnya.

Pj. Walikota Tebing Tinggi, Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP, M.Si dalam pernyataannya, menyambut baik dukungan dari IPA. Ia berharap program ini dapat segera direalisasikan dan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat.

“Peningkatan gaji bagi bilal mayyit, guru ngaji, dan guru gereja minggu adalah bagian dari upaya kami untuk memastikan mereka mendapatkan penghargaan yang layak atas kontribusi mereka. Dukungan dari Ikatan Pelajar Al-Washliyah, sangat kami apresiasi,” ungkapnya.

Program ini diharapkan tidak hanya meningkatkan kesejahteraan para pelayan masyarakat tersebut, tetapi juga memotivasi mereka untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Tebing Tinggi. (Abd Halim)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82