Google search engine
Beranda Kepri Anambas Dukung Suksesnya MTQ di KKA, Koramil 02/Tarempa Bantu Paskibraka Latih PBB

Dukung Suksesnya MTQ di KKA, Koramil 02/Tarempa Bantu Paskibraka Latih PBB

Anggota Koramil 02/Tarempa Kodim 0318/Natuna, saat melatih para Paskibraka tentang PBB.

Anambas, SinarPerbatasan.com – Dalam rangka ikut mensukseskan event akbar Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Koramil 02/Tarempa Kodim 0318/Natuna, menerjunkan 2 orang personelnya, yaitu Sertu MH. Simanjuntak dan Serda M. Idris Hasibuan.

Kedua abdi negara dari TNI Angkatan Darat itu, ditugaskan khusus untuk melatih siswa-siswi untuk mengikuti Peraturan Baris Berbaris (PBB), yang nantinya siswa-siswi tersebut menjadi petugas penaikan dan penurunan bendera LPTQ saat pelaksanaan MTQ KKA tahun anggaran 2022, di Masjid Agung Baitul Ma’mur, Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan, pada 6 Maret 2022 mendatang.

“Ini adalah bentuk dukungan kami dari TNI-AD, khususnya diwilayah Koramil 02/Tarempa Kodim 0318/Natuna,” terang Pjs. Danramil 02/Tarempa, Sersan Mayor (Serma) Adi Iswanto, melalui pesan singkat WhatsApp (WA), Sabtu (19/02/2022) siang.

Danramil yang baru bertugas di KKA itu berharap, seluruh peserta Paskibraka dapat mengikuti kegiatan latihan dengan serius dan sungguh-sungguh, sesuai arahan dari sang pelatih. Sehingga nantinya saat pelaksanaan pembukaan maupun penutupan MTQ KKA, tidak terjadi kesalahan, yang dapat merusak acara di moment besar yang hanya hadir setahun sekali tersebut.

“Lakukan kegiatan dengan serius, jadikan ini momentum untuk menunjukkan kebolehan yang terbaik pada pelaksanaan MTQ nanti. Karena kita nanti ditonton oleh para pejabat Pemda Ananmbas, FKPD, tamu undangan maupun kontingen serta pendukung dari 10 Kecamatan yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas,” pesan Adi Iswanto, kepada seluruh peserta Paskibraka. (Red)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments