BerandaDaerahDWP UP KPP Basarnas Natuna Berbagi Takjil Gratis untuk Pengguna Jalan

DWP UP KPP Basarnas Natuna Berbagi Takjil Gratis untuk Pengguna Jalan

Ketua beserta anggota DWP UP KPP Basarnas Natuna, saat foto bersama seusai membagikan paket takjil di simpang lampu merah Jalan Soekarno-Hatta Ranai, pada Sabtu (15/04/2023) sore. (foto : Zubad)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Basarnas Natuna, bersama Dharma Wanita Persatuan Unsur Pelaksana (DWP UP) KPP Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), melaksanakan kegiatan sosial berupa pembagian Takjil gratis, tepat pada Ramadhan ke 24 di tahun 1444 Hijriyah (2023 masehi).

Sedikitnya sebanyak 100 takjil berupa makanan minuman untuk berbuka puasa dibagikan secara gratis, bertempat di Simpang Lampu Merah Masjid Jamik Kelurahan Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, pada Sabtu (15/04/2023) sore.

Ketua DWP Unsur Pelaksana KPP Natuna Ny. Helvira Abdul Rahman mengungkapkan, bahwasanya hal ini bertujuan untuk saling mengingatkan pentingnya berbagi kebaikan di bulan Suci Ramadhan.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Dibulan suci yang penuh berkah ini, hendaknya kita selalu berbuat kebaikan, salah satunya dengan memberikan menu pembuka bagi umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ucap Helvira.

Sementara itu Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Basarnas Natuna, Abdul Rahman, mengaku sangat mendukung dan mengapresiasi apa yang menjadi kegiatan positif bagi Unsur DWP KPP Basarnas Natuna.

Pihaknya juga memohon maaf yang sebesar besarnya bilamana dalam kegiatan tersebut telah mengganggu aktivitas lalu lintas.

“Saya mendukung kegiatan berbagi takjil tersebut. Apalagi memang momennya pada saat bulan Suci Ramadhan ini, dan juga di dukung oleh Personel Kantor SAR Natuna. Harapannya, kita terus di ingatkan untuk saling berbagi kebaikan, meskipun dilakukan secara sederhana,” ungkap Abdul Rahman, ketika dihubungi awak media melalui sambungan telepon. (Zubad)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Google search engine

Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82