Google search engine
Beranda Kepri FORKI Lingga Resmi Dilantik, Ini Pesan Ketua DPD FORKI Kepri

FORKI Lingga Resmi Dilantik, Ini Pesan Ketua DPD FORKI Kepri

Lingga, SinarPerbatasan.com – Pengurus Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kabupaten Lingga periode 2022-2026, Sabtu pagi 16 Juli 2022, resmi dilantik. Pelantikan tersebut sebagai bukti dan komitmen pengurus Forki Kepri agar seluruh Kabupaten Kota punya kepengurusan Forki.

” Ini bukti keseriusan kita dalam membina dan mengembangkan karate di Kepri,” ujar Ketua DPD Forki Kepri Darmin SE, diwakili Sekum Forki Kepri Sensei Hedison SH.

“Selama ini hanya Kabupaten Lingga yang tidak ada kepengurusan Forki . Namun berkat kerjasama kita semua, sekarang kepengurusan pencab Forki diseluruh Kabupaten kota sudah lengkap,” ucapnya.

Berdasarkan Surat Keputusan Pengprov FORKI Kepulauan Riau no : SKEP/024/FORKI KEPRI/V/2022 tanggal 25 Mei lalu, struktur kepengurusan DPC Forki Lingga telah sah dan telah dilantik pada hari ini. Sebanyak 24 Orang Pengurus dilantik di Gedung Sanggar Praja Dabo Singkep.

Proses Pelantikan ini ditandai dengan pembacaan Surat Keputusan Ketua Umum Pengurus Provinsi FORKI Kepulauan Riau yang dibacakan oleh HEDISON, SH. sebagai Sekretaris Umum Pengprov FORKI Kepulauan Riau, sekaligus penyerahan bendera PATAKA FORKI dari Ketua Umum KONI Kabupaten Lingga, Abd. Gani Atan Leman kepada Gunawan S.Kom sebagai Ketua Umum Pengurus Cabang FORKI Kabupaten Lingga.

Hedison mengatakan moment pelantikan ini menandai kebangkitan kembali semangat dalam mengembangkan olahraga Karate di Kabupaten Lingga serta semangat dalam mencetak Atlit Karate yang handal di Kabupaten Lingga. Ketua KONI Kabupaten menyambut baik pelantikan ini, ini akan menambah warna pada Olahraga.

Ketua Umum Forki Lingga Gunawan, S.Kom. mengatakan, FORKI Lingga sejauh ini telah mulai membina atlit – atlit karate dari berbagai perguruan yang ada di Kabupaten Lingga seperti INKAI, LEMKARI, INKANAS, GOJUKAI dan beberapa perguruan lainnya. Bahkan FORKI Lingga tengah mempersiapkan atlit dalam Training Center yang tergabung dari berbagai perguruan Karate untuk ikut serta dalam Pekan Olah Raga Prov Kepri November mendatang di Bintan.

Acara pelantikan ini juga dihadiri Camat Singkep dan para senior karate di Dabo Singkep, serta para Kepala Sekolah Menengah dengan harapan menjadi penyebarluas informasi kepada para siswa sekolah menengah yang berminat pada olahraga karate. (tim)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments