BerandaDaerahH+9 Lebaran, Masih Terlihat Arus Balik dari dan ke Pulau Midai

H+9 Lebaran, Masih Terlihat Arus Balik dari dan ke Pulau Midai

Tampak aktivitas naik dan turun penumpang KM Sabuk Nusantara 48 di Pelabuhan Midai, Natuna, pada Minggu (30/04/2023) siang. (foto : Zubad)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Di H+9 hari raya Idul Fitri 1444 hijriyah tahun 2023, terlihat masih berlangsung arus balik di Pelabuhan Midai, Kelurahan Sabang Barat, Kecamatan Midai, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), pada Minggu (30/04/2023) siang.

Demikian di sampaikan oleh Babinsa Kelurahan Sabang Barat Koramil 05/Midai Kodim 0318/Natuna, Sertu Johan Syah, ketika melaksanakan pengamanan terhadap aktivitas naik turun penumpang dari KM Sabuk Nusantara 48 yang berlabuh di Pelabuhan Midai.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Dikatakan Sertu Johan Syah, hingga saat ini masih terlihat aktivitas arus balik dari dan ke Pulau Midai, Kabupaten Natuna.

“Masih terlihat arus balik di Pelabuhan Midai, baik yang dari luar pulang ke Midai, maupun dari Midai yang ingin kembali ke luar Midai,” terang Sertu Johan Syah.

Dijelaskan Babinsa, tercatat ada sebanyak 165 orang penumpang yang naik, dan 79 orang penumpang yang turun dari KM Sabuk Nusantara 48.

“Selama melakukan bongkar muat orang dan barang, berjalan dengan aman dan lancar,” ucap Sertu Johan Syah.

Selain Babinsa Koramil 05/Midai, pengamanan juga dilakukan oleh personil Polsek Midai, Posal, Dishub, Puskesmas, Syahbandar dan Satpol-PP. (Zubad)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82