BerandaSumateraBengkalisHadiri Grand Opening Politeknik Pengadaan Nasional Pekanbaru, Bupati Bengkalis Berikan Ucapan Selamat

Hadiri Grand Opening Politeknik Pengadaan Nasional Pekanbaru, Bupati Bengkalis Berikan Ucapan Selamat

Hadiri Grand Opening Politeknik Pengadaan Nasional Pekanbaru, Bupati Bengkalis Berikan Ucapan Selamat

Pekanbaru, SinarPerbatasan.com – Bupati Bengkalis melalui Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Ed Efendi menghadiri Grand Opening Kampus Politeknik Pengadaan Nasional bertempat di Kota Pekanbaru, Riau, Kamis (25/04/2024).

Peresmian Kampus Politeknik Pengadaan Nasional tersebut di diawali dengan tarian persembahan serta pemukul gong pertanda peresmian Politeknik oleh anggota DPR RI Komisi X Ferdiansyah didampingi Direktur Politeknik Pengadaan Nasional Dr. Komala Sari, Pembina Yayasan Pendidikan Drs. Asrul Bakar dan Komandan Korem 031/Wirabima, diwakili Kasrem Eko Agus Nugroho.

Pendirian Politeknik Pengadaan Nasional yang berlokasi di Gang Nurul Iman No II Kampung Tengah Kecamatan Sukajadi, Kota Pekanbaru tersebut, berada di bawah naungan Yayasan Pendidikan Komala Sari Piliang dan telah mendapat Surat Keputusan Izin dari Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi RI.

Usai peresmian Bupati Bengkalis menyampaikan ucapan selamat dan sangat mendukung atas berdirinya Kampus Politeknik Pengadaan Nasional.

“Kami mengucapkan selamat atas pendirian Politeknik Pengadaan Nasional berlokasi di Pekanbaru, Riau ini, karena baru pertama kali di wilayah LLDIKTI Wilayah X muncul Politeknik Pengadaan Nasional. Bahkan pertama di Indonesia,” ujar Ed Efendi

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Dengan berdirinya Politeknik Pengadaan Nasional ini berarti bertambah satu lagi perguruan tinggi swasta vokasi di Riau.”ujarnya.

Ia menjelaskan Politeknik ini memiliki karakteristik tersendiri khusus untuk pengadaan barang dan jasa. Dan ternyata direkomendasikan oleh Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) Dan kami yakin dengan keberadaan Politeknik Pengadaan Nasional ini semakin mewarnai keilmuan perguruan tinggi di Pekanbaru dan provinsi Riau pada umumnya

Ia berharap dengan adanya Politeknik Pengadaan Nasional bisa membantu pemerintah maupun swasta dalam mengelola barang dan jasa dengan baik, Karena keilmuannya khusus terkait pengadaan barang dan jasa.

“Dengan memiliki spesifikasi keilmuan bidang pengadaan barang dan jasa baik dosennya maupun mahasiswa atau lulusannya nanti, tentu sangat membantu Pemerintah Daerah.,” ungkapnya.

Tampak hadir pada acara tersebut . Gubernur Riau, diwakili Pengawas Dinas Pendidikan Provinsi Riau Drs. DHM. Suyanto, Direktur Politeknik Pengadaan Nasional Dr. Komala Sari, Pembina Yayasan Pendidikan Komala-Seri Pilieng Syekh Drs. Asrul Bakar, Komandan Korem 031/Wirabima, diwakili Kasrem Eko Agus Nugroho, Kepala Kejaksanaan Tinggi, diwakili Kasi B bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Sonang Simanjuntak, Kepala LLDikti X, diwakili Analis Aparatur Sumber Daya Muda Reri Anton Pj. Walikota Pekanbaru, diwakili Staff Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Drs. Mahyudin. (Adv)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Google search engine

Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82