Google search engine
Beranda Lainnya Hadiri Hari Ibu, Bupati Natuna Serahkan Bibit Kelapa Unggul di Desa Sungai...

Hadiri Hari Ibu, Bupati Natuna Serahkan Bibit Kelapa Unggul di Desa Sungai Ulu

Bupati Natuna, Wan Siswandi, saat menyerahkan bantuan bibit kepala unggul hibrida kepada perwakilan kelompok tani di Desa Sungai Ulu.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Bupati Natuna, Wan Siswandi, menghadiri peringatan hari Ibu di Dusun Mahligai, Desa Sungai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur, pada Sabtu (18/12/2021) pagi.

Kegiatan yang diinisiasi oleh Pemerintah Desa Sungai Ulu tersebut, sejalan dengan kegiatan penyerahan bibit kelapa unggul Hibrida dari Dinas Pertanian Natuna kepada kelompok tani di Desa tersebut.

Dalam peringatan hari ibu ini, Wan Siswandi menyampaikan apresiasinya kepada Desa Sungai Ulu, yang telah membuat acara untuk peringatan hari ibu.

“Ibu, jadi kita memang harus selalu menghargai orang tua terutama ibu. Berbahagialah bagi yang masih memiliki ibu, karena surga ada di telapak kaki ibu,” ujar Wan Siswandi.

Terkait bantuan bibit kelapa Hibrida terhadap kelompok tani di Desa Sungai Ulu, Wan Siswandi berharap Desa Sungai Ulu memiliki stok kelapa yang banyak, sehingga dapat memenuhi kebutuhan masyarakat tempatan bahkan dapat di jual ke luar daerah.

“Kelapa juga berguna bagi ibu-ibu untuk memasak masakan tradisional, jadi dengan adanya program bantuan kelapa Hibrida ini, setidaknya ibu-ibu tidak susah lagi mencari kelapa untuk memasak,” terang Bupati yang lahir di Desa Sungai Ulu tersebut.

Usai penyerahan bantuan bibit kelapa, Wan Siswandi diminta untuk mencicipi makanan khas Natuna yang di suguhkan oleh para ibu-ibu yang tampil dalam lomba memasak di peringatan hari ibu tersebut.

“Saya pilih Tabiel Mando saja,” kata Wan Siswandi dilanjutkan dengan memberikan bantuan kepada para kelompok ibu-ibu tersebut.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments