Google search engine
Beranda Kepri Anambas Hadiri Pembukaan Turnamen Pasundan Cup, Danramil 02/Tarempa Pesan Junjung Tinggi Sportifitas

Hadiri Pembukaan Turnamen Pasundan Cup, Danramil 02/Tarempa Pesan Junjung Tinggi Sportifitas

Danramil 02/Tarempa, Kapten Inf. Inman Manurung, saat bersalaman dengan Bupati KKA, Abdul Haris.

Anambas, SinarPerbatasan.com – Danramil 02/Tarempa Kodim 0318/Natuna, Kapten Inf. Inman Manurung, menghadiri acara pembukaan open turnamen Pasundan Cup yang diselenggarakan oleh Paguyuban Pasundan Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), bertempat di lapangan sepak bola rintis Jalan Soekarno Hatta Desa Tarempa Selatan, Kecamatan Siantan, pada Senin (19/09/2022) sore.

Pasundan Cup tahun 2022 dihadiri langsung oleh Bupati KKA, Abdul Haris, sekaligus membuka secara resmi turnamen tersebut.

Dalam tenda tamu undangan tampak hadir mendampingi Bupati antara lain KKA, Kapolres diwakili kabag Sumda, Danlanal diwakili, Kepala Kemenag, Danramil 02/Tarempa, Kapolsek Siantan, Camat Siantan, Kacabjari Tarempa, Kadispora diwakili, Kades Tarempa Selatan, Ketua PC paguyuban Pasundan dan tamu undangan lainnya.

Ketua paguyuban Pasundan menagatakan, bahwa Open Turnamen Pasundan Cup diikuti oleh 64 tim sepak bola dan akan bertanding untuk memperebutkan juara.

Para tamu undangan yang hadir dalam pembukaan Open Turnamen Pasundan Cup 2022.

Dipilihnya lapangan sepak bola rintis menjadi tempat penyelenggaran turnamen, disamping karena dari segi ukuran sudah memenuhi standard FIFA juga agar lapangan sepak bola rintis dipergunakan dengan sendirinya akan terpelihara dengan baik.

Ditemui setelah pembukaan tournamet, Danramil 02/Tarempa Kapten Inf. Inman Manurung, berpesan agar semua tim yang telah terdaftar untuk ikut serta menjungjung tinggi sportifitas dan fair play.

“Tentunya semua tim dalam setiap bertanding ingin meraih kemenangan, tetapi tidak mungkin 64 tim menjadi juara. Artinya masing-masing tim harus siap menang dan siap kalah,” ujar Kapten Inf. Inman Manurung.

Danramil juga berpesan agar masing-masing pemain dapat menggunakan kesempatan ini untuk unjuk kemampuan dan skil, serta mental bertanding, agar selaras dengan perintah Bupati untuk mencari pemain-pemain berbakat dari Kepulauan Anambas, untuk disatukan menjadi 1 tim yang nantinya akan membawa nama Kabupaten Kepulauan Anambas dikancah olahraga tingkat Provinsi maupun Nasional.

“Selamat bertanding dan semoga Turnamen Pasundan Cup melahirkan bibit-bibit pesepakbola yang handal,” harap Kapten Inf. Inman Manurung. (Zk)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments