Google search engine
Beranda Kepri Natuna Hadiri Tabligh Akbar, Wan Siswandi Apresiasi Banyaknya Jama'ah Hadir di Masjid Agung

Hadiri Tabligh Akbar, Wan Siswandi Apresiasi Banyaknya Jama’ah Hadir di Masjid Agung

Bupati Natuna, Wan Siswandi, saat menyampaikan kata sambutan dalam acara tabligh akbar di Masjid Agung Natuna.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Bupati Natuna, Wan Siswandi bersama segenap Forkopimda Natuna, hadiri Tabligh Akbar, Senin (12/09/2022) malam di Masjid Agung Natuna, ba’da isya.

Tabligh akbar kali ini, diisi dengan ceramah agama oleh KH Mubarok, yang hadir di Natuna bersama dengan jama’ah tabligh dari Kota Dumai Provinsi Riau.

Hal menarik dari tabligh akbar tersebut adalah adanya Walikota Dumai, Faisal yang sengaja pergi ke Natuna menjalankan Ibadah Sunatullah selama beberapa hari.

Wan Siswandi dalam sambutanya menyampaikan terimakasih kepada seluruh rombongan jama’ah tabligh atas kunjunganya ke Natuna. Dirinya juga mengapresiasi kepada seluruh jama’ah, yang banyak hadir dalam giat keagamaan tersebut.

“Alhamdulillah, jalinan silaturahmi kita terjalin dengan baik. Hal ini terlihat dengan banyaknya jama’ah yang hadir, untuk mendengar ceramah dan bersilaturahmi dengan saudara -saudara kita yang jauh-jauh datang dari kota Dumai,” ungkap Wan Siswandi.

Selain dari rombongannya jama’ah tabligh dari Dumai, nampak terlihat jama’ah tabligh dari pondok pesantren Nurul Jannah dan masyarakat Ranai.

Wan Siswandi juga mengapresiasi hadirnya seluruh Forkopimda Natuna yang hadir dan mengajak para anggotanya untuk berbaur bersama masyarakat untuk mendengar ceramah agama.

“Kepala OPD juga ramai hadir, tapi hanya sedikit stafnya yang ikut,” ungkap Wan Siswandi yang berharap kedepanya lebih ramai lagi yang hadir saat ada kegiatan seperti.

Sementara itu, Walikota Dumai mengucapkan rasa terimakasihnya kepada pemerintah daerah serta masyarakat Natuna yang telah menerima dirinya dan rombongan sehingga terjalin tali silaturahimi yang kuat. (Mzn)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments