BerandaSumateraBengkalisHalal Bi Halal dengan IKAPTK, Bupati Kasmarni Minta Selalu Berinovasi Bangun Negeri

Halal Bi Halal dengan IKAPTK, Bupati Kasmarni Minta Selalu Berinovasi Bangun Negeri

Bengkalis, SinarPerbatasan.com – Bupati Bengkalis, Kasmarni menghadiri kegiatan Halal Bi Halal Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kabupaten Bengkalis di Ballroom Hotel Surya Duri. Senin, 29 April 2024.

Dalam kegiatan ini orang nomor satu di Negeri Junjungan ini turut menyerahkan santunan kepada puluhan anak yatim.

Bupati Kasmarni menyampaikan, dirinya mengaku bangga dan bersyukur dapat berkumpul bersama keluarga besar IKAPTK.

Ucapan terima kasih turut disampaikan Bupati Kasmarni kepada Keluarga Besar IKAPTK yang telah menunjukkan kinerja yang baik dan pengabdiannya kepada masyarakat Kabupaten Bengkalis.

Bupati berharap dengan digelarnya acara Halal Bi Halal ini, para ASN dari keluarga besar IKAPTK dapat bersama-sama menguatkan silaturahmi dan meningkatkan kinerja untuk kemajuan Kabupaten Bengkalis.

“Kami minta kepada Keluarga IKAPTK agar bekerja keras memberikan pelayanan terbaik untuk membantu kami mewujudkan Bengkalis Bermasa,” ungkapnya.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Bupati juga berharap, IKAPTK dapat memperkuat komitmennya, dengan menciptakan terobosan-terobosan yang dapat mendorong kinerja tata kelola pemerintahan, dan tugas-tugas pembangunan yang berkualitas, serta mampu memberikan pelayanan publik yang prima, melaksanakan tugas dan fungsi secara optimal dan disiplin.

Ketua IKAPTK H. Radius Akima memuji kepemimpinan Bupati Kasmarni, menurutnya arah pembangunan dan kebijakan pembangunan Bupati Kasmarni sudah berjalan baik, oleh karena itu sudah selayaknya IKAPTK mendukung dan bekerja keras bagaimana pembangunan di Bengkalis semakin meningkat.

“Sejak kepemimpinan Bupati Kasmarni, pertumbuhan ekonomi kita naik dan inflasi kita turun, data stunting kita turunnya sangat signifikan dan tingkat pengangguran juga turun, untuk itu perlu didukung secara berkelanjutan,” paparnya. (Adv)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Google search engine

Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82