BerandaKampung KiteAnambasHimbauan !!, WhatsApp Thoni Haryanto Disadap OTK, Dipakai untuk Menipu

Himbauan !!, WhatsApp Thoni Haryanto Disadap OTK, Dipakai untuk Menipu

Thoni Haryanto (tengah), bersama keluarganya.

Anambas, SinarPerbatasan.com – Himbauan kepada seluruh warga yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dan sekitarnya, bahwasannya nomor telepon dan WhatsApp atas nama Thoni Haryanto, disadap atau di hacking oleh orang tak dikenal (OTK).

Nomor WhatsApp (WA) Thoni di hacking oleh hacker, sekira pukul 10:00 WIB.

“Tiba-tiba WA saya tidak bisa di buka, sepertinya di hack oleh orang tak bertanggungjawab,” jelas Thoni, Kamis (18/04/2024) sore.

Thoni menghimbau kepada seluruh masyarakat Anambas, untuk tidak melayani jika ada seseorang yang menghubungi menggunakan nomor pribadinya dengan nomor 082299152988.

Sebab kata Thoni, sudah ada beberapa orang yang ada di kontak HP nya, yang dihubungi oleh orang yang mengoperasikan nomor WhatsApp nya, dengan meminta-minta uang, dengan alasan meminjam sejumlah uang.

Berikut profil WhatsApp Thoni Haryanto.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Jika ada yang menghubungi pakai nomor saya, itu bukan saya, itu penipu, orang yang menyadap WA saya,” himbaunya.

Selain nomor WhatsApp nya, sang pelaku juga telah menyadap M-Banking miliknya. Sebab, sang pelaku meminta seseorang untuk mentransfer sejumlah uang ke rekening pribadi atas nama Thoni Haryanto.

“Artinya M-Banking saya juga di sadap, dan dalam penguasaan si pelaku. Untungnya saldo di dalamnya udah saya tarik semua,” tandas Thoni.

Sebagai informasi, Thoni Haryanto merupakan seorang wartawan yang memegang media sinarperbatasan.com di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas. Ia menghimbau kepada para Pejabat Pemkab Anambas, baik itu Bupati, Wabup, Anggota DPRD, Kepala Dinas, Kepala Badan, para Kepala Desa maupun pejabat lainnya, untuk tidak menanggapi jika ada seseorang yang menggunkanan nomor pribadinya untuk meminta bantuan apapun.

“Sekali lagi itu bukan saya, itu adalah penipu, jadi jangan di tanggapi,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82