Google search engine
Beranda Kepri Natuna HUT ke-5, SMSI Natuna Santuni Janda, Lansia dan Anak Yatim

HUT ke-5, SMSI Natuna Santuni Janda, Lansia dan Anak Yatim

Bakti Sosial SMSI Natuna, dalam rangka Hari Ulang Tahunnya yang ke-5 tahun 2022.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) nya yang ke-5 tahun. HUT SMSI sejatinya jatuh pada 7 Maret 2022.

Memanfaatkan libur akhir pekan, pengurus SMSI Natuna melakukan kegiatan bakti sosial (baksos), dengan memberikan santunan terhadap para janda, warga lanjut usia (lansia) dan anak yatim, pada Sabtu (05/03/2022) siang.

Santunan yang diberikan berupa bingkisan kebutuhan sembilan bahan pokok (sembako), yang diperoleh SMSI dari para donatur, termasuk Bupati Natuna, Wan Siswandi.

“Kita serahkan bantuan sembako ini secara door to door (dari rumah kerumah, red), mengingat masih dalam suasana pandemi Covid-19,” ucap Ketua SMSI Natuna, Rianto Saut Halomoan Sianipar.

Pria yang akrab disapa Rian itu, mengajak agar kita semua memiliki rasa saling peduli terhadap sesama manusia. Apalagi saat ini, harga sejumlah kebutuhan pokok naik, terutama minyak goreng.

“Sehingga kita berinisiatif untuk memberikan bantuan berupa sembako, kepada warga yang layak menerima. Semoga ini bisa meringankan beban hidup saudara kita,” tutur pemilik media siber harianmetropolitan.co.id tersebut.

Rian berharap kedepan kegiatan sosial kemanusiaan seperti ini, dapat terus dilaksanakan. Sebab ia meyakini, masih banyak saudara-saudara kita yang masih memerlukan uluran tangan dari para dermawan.

“Jangan dilihat dari nilainya, namun ini adalah bentuk kepedulian SMSI kepada warga kurang mampu. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada para donatur, sehingga kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan baik,” pungkas Rian.

Untuk diketahui, sedikitnya puluhan paket sembako telah berhasil disalurkan oleh pengurus dan anggota SMSI Natuna, kepada sejumlah warga yang ada di sekitaran Kecamatan Bunguran Timur.

HUT SMSI ke-5 tahun 2022 mengangkat tema “Merajut Kebersamaan untuk Indonesia”. (Erwin)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments