BerandaADVERTORIALIndofood Dukung Pertemuan Komunitas Badminton bersama Debby Susanto

Indofood Dukung Pertemuan Komunitas Badminton bersama Debby Susanto

Debby Susanto (tengah) bersama pecinta bulu tangkis pemenang kuis di Community Gathering Badmintalk.

Jakarta, SinarPerbatasan.com – Masih dalam rangkaian perjalanan Kejuaraan Bulu Tangkis Dunia BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia) yang digelar pada 21-27 Agustus 2023 lalu di Kopenhagen, Indofood dukung komunitas Badminton terbesar Indonesia Badmintalk untuk bertemu bersama komunitasnya dengan menghadirkan mantan atlet Nasional, juara All England pada tahun 2016, Debby Susanto.

Pertemuan ini merupakan wadah untuk saling berbagi mengenai berita terbaru seputar perhelatan akbar BWF World Championships 2023 dan momen ini juga sekaligus merupakan ajang bagi para pecinta bulu tangkis untuk bertukar informasi terbaru yang penuh dengan keseruan.

Pertarungan seru di Kopenhagen, Denmark menjadi inti pembahasan bagi para pecinta bulu tangkis dan para peserta memberikan pendapat mereka mengenai setiap permainan para atlet terbaik dunia tersebut.

Para peserta banyak mendapat informasi dari Debby Susanto yang hadir sebagai narasumber pada kesempatan ini.

Selain membahas tentang bulu tangkis, Debby juga banyak menceritakan pengalaman serunya selama menjadi atlet bulu tangkis dunia dan kedekatannya dengan Indomie dan Sambal Indofood dalam kehidupan sehari-harinya.

“Kalau travelling dan pertandingan ke luar negeri terutama ke Eropa paling sulit menemukan makanan yang sesuai dengan lidah kita sebagai orang Indonesia, dan sebagai pelepas rindu akan tanah air memang paling enak makan Indomie. Selain rasanya memang cocok dengan lidah kita, penyajiannya cepat, rasanya nendang, danmengenyangkan juga. Apalagi Indomie Goreng Rendang Jumbo yang baru ini porsinya pas, karena aku kalau makan 1 kurang kalau makan 2 kebanyakan. Aku juga suka Sambal Indofood yang Extra Pedas soalnya rasa pedasnya pas buat aku,” tutur Debby.

Dalam pertemuan ini, pecinta bulu tangkis berkesempatan mencoba Indomie Goreng Rendang Jumbo kreasi Warunk Upnormal dan camilan yang dicocol dengan Sambal Indofood. Mereka juga bermain games seru yang berhadiah merchandise eksklusif yang langsung dibawakan Tim Badmintalk dari Kejuaraan Dunia Bulutangkis di Kopenhagen, Denmark.

Virgiawan Alfianto, Public Relations Badmintalk mengatakan, “Kami senang dapat berkumpul kembali bersama para pecinta bulu tangkis kali ini terutama karena Indonesia telah berhasil meraih medali perak untuk pasangan Ganda Putri Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti yang secara mengejutkan mampu menembus final.

“Kami melihat antusiasme yang sangat tinggi dari para pecinta bulu tangkis Indonesia yang mendukung para pemain favorit mereka melalui setiap rangkuman informasi terbaru kami dengan komentar-komentar yang membangun bagi setiap permainan atlet Indonesia. Semoga kerjasama ini dapat terjalin pada perhelatan bulu tangkis dunia lainnya di masa mendatang,” ungkapnya.

Vemri Veradi Junaidi, Marketing Manager Indomie, menyampaikan, Indomie senang telah berkolaborasi dengan Badmintalk karena semangat Badmintalk yang merepresentasikan energi kaum muda Indonesia yang aktif, berprestasi, dan berkarya di bidangnya masing-masing menjadi aspirasi bagi banyak penggemar bulu tangkis di Indonesia.

“Sebagai brand yang terus menyalurkan aspirasi semangat untuk mendukung Badminton Lovers Indonesia dalam berprestasi dan berkarya, Indomie turut bangga dapat menjadi bagian dari kegiatan dunia bersama Badmintalk,” jelasnya.

Senior Brand Manager Sambal Indofood, Alvernia Nareswari Nugraeni mengatakan, pihaknya senang dapat mendukung Badmintalk yang menghadirkan keseruan peristiwa olahraga bulu tangkis untuk seluruh masyarakat Indonesia.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Hal ini selaras dengan semangat Sambal Indofood yang selalu dapat menambah keseruan makan melalui berbagai varian level pedas yang dibuat dari berbagai macam jenis cabe segar dan dapat dipilih sesuai selera para pecinta kuliner tanah air,” ucap Alvernia Nareswari Nugraeni.

Tentang Badmintalk
Didirikan sejak 2015, Badmintalk adalah wadah berbagi informasi, berdiskusi, menyuarakan aspirasi dan menyalurkan aspirasi para pecinta bulutangkis, agar olahraga bulutangkis semakin dikenal dan dipahami oleh masyarakat Indonesia.

Berkat komitmen dan keseriusan Badmintalk menyuarakan informasi aktual, berita terbaru, live update, statistik dan update ranking dari cabang olahraga bulu tangkis Indonesia.

Saat ini Badmintalk memiliki lebih dari 2 juta pendukung yang tersebar di berbagai jaringan media sosial termasuk 1,1 juta pendukung di Instagram, 240 ribu subscriber di YouTube, 716 ribu di Twitter, dan 151 ribu di Facebook serta komunitas bulutangkis yang tersebar di berbagai kota.

Badmintalk berharap wadah ini dapat mengayomi segenap pecinta bulutangkis tanah air dan untuk berkontribusi memajukan dan menyuarakan apresiasi tertinggi untuk bulutangkis dunia dan bulutangkis indonesia pada khususnya.

Kalau anda adalah seorang pecinta bulutangkis yang selalu ingin mendapatkan informasi aktual, berita terbaru, live update, statistik dan update ranking terbaru, berkenalan dengan teman baru, main dan nonton bulutangkis bareng serta punya banyak ide, gagasan, cerita, pandangan dan ingin berdiskusi tentang bulutangkis, “Bergabunglah bersama kami di badmintalk.com!”

Tentang PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (“ICBP” atau “Perseroan”) merupakan salah satu produsen produk konsumen bermerek yang mapan dan terkemuka. Kami memiliki kegiatan usaha dalam berbagai kategori produk, antara lain mi instan, dairy, makanan ringan, penyedap makanan, nutrisi dan makanan khusus, serta minuman.

Selain itu, kami juga menjalankan kegiatan usaha kemasan yang memproduksi kemasan fleksibel maupun karton untuk produk-produk kami.

Kami menawarkan berbagai pilihan produk makanan dan minuman sebagai solusi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen di segala usia dan segmen pasar, melalui lebih dari 30 merek produk kami yang terkemuka. Banyak di antara merek-merek tersebut memiliki pangsa pasar yang signifikan di Indonesia, didukung oleh kepercayaan dan loyalitas yang mendalam dari para konsumen kami selama bertahun-tahun.

Secara khusus, Indomie yang merupakan merek mi instan unggulan kami, telah berkembang menjadi merek internasional dengan kepemimpinan pasar yang kuat hingga ke luar Indonesia.

Kegiatan operasional kami didukung oleh 60 pabrik yang tersebar di berbagai wilayah utama di Indonesia, sehingga kami dapat senantiasa dekat dengan para konsumen dan menjamin kesegaran serta ketersediaan produk-produk kami di seluruh channel penjualan. Didukung oleh jaringan distribusi PT Indofood Sukses Makmur Tbk yang ekstensif di segenap penjuru Nusantara, kami dapat memenuhi permintaan konsumen secara tepat waktu dan lebih efisien.

Guna melayani permintaan pasar di mancanegara, kami memiliki lebih dari 20 fasilitas produksi di Malaysia, Afrika, Timur Tengah dan Eropa Tenggara yang menempatkan ICBP menjadi salah satu produsen mi instan terbesar di dunia.

Selain itu, ICBP juga mengekspor berbagai produknya dari Indonesia, sehingga produk kami hadir di lebih dari 100 negara di dunia.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82