Google search engine
Beranda Kepri Natuna Jadi Panitia Turnamen Idul Adha, Babinsa Koramil 08/Pulau Laut Himbau Peserta Junjung...

Jadi Panitia Turnamen Idul Adha, Babinsa Koramil 08/Pulau Laut Himbau Peserta Junjung Sportifitas

Rapat technical meeting persiapan perayaan turnamen olahraga Idul Adha 1443 H di Desa Tanjungpala, Kecamatan Pulau Laut.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Pemerintah Desa Tanjungpala, Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna, akan kembali menggelar turnamen olahraga tingkat Kecamatan Pulau Laut, sembari menyambut hari raya Idul Adha 1443 H (2022).

Demikian disampaikan oleh Wakil Ketua Panitia Perayaan Turnamen Olahraga Idul Adha Desa Tanjungpala, Serda Zulkarnaini, yang juga merupakan anggota Babinsa Koramil 08/Pulau Laut, Kodim 0318/Natuna.

“Kita dari panitia akan berusaha semaksimal mungkin, agar gelaran turnamen olahraga dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha di Pulau Laut tahun ini, dapat berjalan lancar, aman dan sesuai rencana,” ucap Serda Zulkarnaini, saat memberikan kata sambutan dalam kegiatan Technical Meeting persiapan perayaan turnamen Idul Adha, yang berlangsung di ruang serbaguna Desa Tanjungpala, pada Kamis (07/07/2022) siang.

Babinsa berharap melalui kegiatan turnament seperti ini, bisa menumbuhkan semangat dari para pemuda yang ada di Kecamatan Pulau Laut, untuk bisa mengembangkan potensi-potensi berolahraga dengan baik.

“Dan yang terpenting kami dari pihak panitia menghimbau kepada seluruh peserta turnamen, agar mengikuti perayaan ini dengan baik, dan selalu menjunjung tinggi sportifitas,” himbau Serda Zulkarnaini.

Turut hadir dalam rapat tersebut, Sekcam Pulau Laut, Hendri, Kepala Desa Tanjungpala, Yaswir, Ketua BPD Tanjungpala, Sipna, Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Laut, Briptu Riccard SP Situmorang, Ketua KOK Pulau Laut, Remika, Ketua Karang Taruna Tanjungpala, Roni, para perwakilan organisasi dari masing-masing Desa serta seluruh panitia. (Rud)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments