Google search engine
Beranda Daerah Jalin Silaturahmi, Dandim dan Kapolres Kunjungi Kantor PWI Natuna

Jalin Silaturahmi, Dandim dan Kapolres Kunjungi Kantor PWI Natuna

Ketua beserta Anggota PWI Natuna, saat berbincang dengan Dandim 0318/Natuna, Letkol Inf. Marison Chandra Karundeng, di ruang tamu kantor PWI Natuna, Jalan H. Adam Malik, Kelurahan Bandarsyah, Selasa (24/01/2023) siang. (foto : Sholeh)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Komandan Kodim (Dandim) 0318/Natuna Letkol Inf. Marison Chandra Karundeng dan Kapolres Natuna, AKBP Nanang Budi Santosa, berkunjung ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Natuna di Jalan H. Adam Malik (samping kantor redaksi sinarperbatasan.com), Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur, pada Selasa (24/01/2023) siang.

Kunjungan Dandim 0318/Natuna dan Kapolres, disambut langsung oleh Ketua PWI Natuna, Muhammad Rapi bersama sejumlah anggotanya.

Dalam pertemuan yang penuh keakraban tersebut, Ketua PWI Natuna Muhammad Rapi, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan terhadap Kapolres Natuna bersama Komandan Kodim 0318 Natuna yang telah berkesempatan hadir berkunjung ke kantor PWI sebagai wadah organisasi profesi wartawan di Kabupaten Natuna.

“Terima kasih Pak Kapolres dan Pak Dandim telah berkesempatan meluangkan waktunya berkunjung ke Kantor PWI. Ini penghargaan luar biasa bagi kami PWI, karena Pak Kapolres baru 4 hari bertugas di Natuna telah dapat meluangkan waktu, bersilaturahmi dengan rekan-rekan PWI langsung bersama Pak Dandim,” tutur Rapi.

Rapi menambahkan, hubungan silaturahim tetap harus terjaga dengan baik, baik bersama TNI dan POLRI, maupun instansi lainnya.

“Tugas kami sebagai insan pers tentu memberikan yang terbaik dalam menjaga sinergitas, apa lagi dalam hal pemberitaan terkait keamanan wilayah, peran penting pers terhadap institusi Kepolisian maupun TNI dalam menjaga keutuhan pembangunan daerah, sinergitas sangat penting terus kita pupuk,” ujarnya.

Kunjungan Kapolres Natuna yang baru bersama Komandan Kodim 0318 Natuna, juga dimanfaatkan para anggota PWI untuk berdiskusi dan bertukar informasi terkait persoalan dan isu-isu hangat yang ada di daerah Kabupaten Natuna.

Kapolres Natuna, AKBP Nanang Budi Santosa, menyampaikan tujuannya ke PWI untuk mempererat tali silaturahmi dan hubungan kemitraan antara wartawan dengan Polri.

“Kebetulan tadi baru selesai vidcon di kantor, jadi diajak Pak Dandim main-main ke Kantor PWI, ya sekalian lah kita silaturahmi dengan rekan-rekan semua,” tutur Nanang.

Kunjungan Kapolres AKBP Nanang Budi Santosa, bersama Dandim 0318/Natuna Letkol Inf. Marison Chandra Karundeng, diakhiri dengan sesi foto bersama anggota PWI Natuna. (Sholeh)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments