Google search engine
Beranda Daerah Jalin Sinergitas, TNI, POLRI dan Basarnas di Pulau Laut Gelar Apel Bersama

Jalin Sinergitas, TNI, POLRI dan Basarnas di Pulau Laut Gelar Apel Bersama

Apel gabungan personil TNI, POLRI dan Basarnas diwilayah Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Personil Koramil 08/Pulau Laut Kodim 0318/Natuna, Serda Zulkarnaini dan Koptu P. Pasaribu, mengikuti kegiatan apel bersama, di Mapolsek Pulau Laut, pada Jum’at (25/11/2022) pagi.

Apel gabungan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Pulau Laut, Ipda Andy Pakpahan, diikuti seluruh personil Polsek Pulau Laut, anggota Koramil 08/Pulau Laut, Posal Pulau Laut serta anggota Basarnas yang bertugas di Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna.

Kegiatan apel gabungan itu, dilakukan untuk menjalin sinergitas dan tali silahturahmi, antara aparat TNI, POLRI dan Basarnas yang bertugas di wilayah Kecamatan Pulau Laut, yang merupakan salah satu wilayah perbatasan dan terluar NKRI.

“Harapan kita dengan dilakukan apel bersama ini, hubungan antara TNI, POLRI dan Instansi lain, dapat terjalin baik, untuk menambah kekompakan guna menunjang tugas kedepannya,” ucap Serda Zulkarnaini.

Sementara itu Kapolsek Pulau Laut, Ipda Andy Pakpahan, menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih, kepada seluruh personil yang telah mengikuti apel gabungan. Ia berharap sinergitas diantara mereka dapat terus terjaga dan lebih ditingkatkan lagi. (Zk)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments