BerandaDaerahJanji Bupati, Tahun Ini Wilayah Ranai Kembali Dipasangi Lampu Penerangan Jalan

Janji Bupati, Tahun Ini Wilayah Ranai Kembali Dipasangi Lampu Penerangan Jalan

Tampak salah satu sudut Kota Ranai, Kabupaten Natuna, yang telah terpasang lampu penerangan jalan, pada Minggu (16/04/2023) malam. (foto : Zubad)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Bupati Natuna, Wan Siswandi, mengatakan pada tahun 2023, Pemerintah Daerah (Pemda) Natuna, melalui Dinas Perhubungan kembali memberi penerangan sedikitnya 164 lampu di sejumlah wilayah Ranai dan Sedanau.

Sebelumnya, pemasangan lampu jalan tersebut telah mulai dilaksanakan pada tahap I pada tahun 2022 lalu.

“Bertahap kita akan terus melaksanakan pemasangan lampu jalan untuk keindahan dan penerangan Kota Ranai dan wilayah lainnya,” ungkap Wan Siswandi, kepada sejumlah awak media, Sabtu (15/04/2023) kemarin.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Adapun wilayah yang akan dipasang lampu antaralain, Jalan Jendral Sudirman Sedanau 29 titik, Sentra IKM Ranai 9 titik, Jalan Datuk Kaya Wan Mohammad Benteng Ranai 30 titik, Jalan Lintas Bunguran 23 titik dan di Jalan dua jalur pasar ikan Ranai 8 titik, serta lampu taman di Jalan Adi Sucipto 65 titik.

Orang nomor satu di Kabupaten Natuna itu menegaskan, kegiatan pemasangan lampu jalan akan terus dilakukan hingga seluruh ruas jalan di Kota Ranai dan sekitarnya mendapat penerangan juga.

“Kita laksanakan dengan bertahap karena menyesuaikan kemampuan keuangan daerah, namun demikian kita akan terus upayakan beri penerangan jalan untuk masyarakat dan juga untuk keindahan,” sebutnya.

Harapan Bupati Natuna, untuk jalan di seputaran Centra IKM atau pasar baru Ranai, diberi lampu agar bisa memberi penerangan jika ada kegiatan masyarakat berjualan malam hari, baik itu kuliner maupun barang dagang lainnya. (Zubad)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Google search engine

Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82