Google search engine
Beranda Daerah Jelang Pilkades Kadur 2022, Babinsa Koramil 08/Pulau Laut Hinbau Warga Jaga Kamtibmas

Jelang Pilkades Kadur 2022, Babinsa Koramil 08/Pulau Laut Hinbau Warga Jaga Kamtibmas

Foto bersama seusai melaksanakan penyampaian visi dan misi para bakal calon Kades Kadur periode 2023-2029.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Babinsa Koramil 08/Pulau Laut, Kodim 0318/Natuna, Koptu P. Pasaribu, turut menghadiri acara penyampaian visi dan misi Calon Kepala Desa Kadur periode 2023-2029.

Kegiatan berlangsung di Gedung Perpustakaan Serbaguna RT 01 RW 02 Desa Kadur, Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna, pada Minggu (20/11/2022) pagi.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut, Camat Pulau Laut, Bambang Erawan, Plt. Kepala Desa Kadur, Jhoni, Kapolsek Pulau Laut diwakili Briptu Wahyudi, Ketua PPS Mulyani, Pendamping Desa, Amran, para calon Kades Kadur, Herman, Said Muhammad dan Peni Prana, serta masyarakat Desa Kadur.

“Hari ini seluruh bakal calon Kades Kadur, telah menyampaikan visi dan misi mereka, jika mereka nanti terpilih sebagai Kades Kadur periode 2023-2029,” ucap Koptu Pasaribu.

Babinsa berharap, siapapun nantinya yang akan terpilih sebagai Kades Kadur, agar dapat mengemban amanah masyarakat dengan baik, serta dapat menunaikan janji-janjinya sesuai visi dan misi mereka yang telah disampaikan didepan masyarakat.

Ia juga menghimbau kepada seluruh peserta calon Kades dan masyarakat, agar bersama-sama menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban ditengah Masyarakat (Kamtibmas), menjelang hingga pasca pelaksanaan pemilihan Kades Kadur.

“Pesan saya, jangan sampai ada yang bermain politik uang, dan masyarakat dapat saling mengawasi proses pemilihan Kades Kadur ini, agar tercipta Pilkades yang sehat, bersih dan transparan,” tutur Koptu Pasaribu. (Zk)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments