BerandaDaerahJumpa Ketua BPD Kadur, Koptu Sittong Purba Bahas Soal Ekonomi Nelayan

Jumpa Ketua BPD Kadur, Koptu Sittong Purba Bahas Soal Ekonomi Nelayan

Babinsa Desa Kadur Koramil 08/Pulau Laut, Koptu Sittong Purba, saat menjalin komsos dengan Ketua BPD Kadur, Pendi, di kantor BPD Kadur, Kecamatan Pulau Laut, pada Kamis (16/03/2023) siang. (foto : Zaki)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Babinsa Desa Kadur Koramil 08/Pulau Laut, Kodim 0318/Natuna, kembali melaksanakan komunikasi sosial (komsos) bersama warga binaan, pada Kamis (16/04/2023) siang.

Kali ini komsos dilakukan bersama Pendi, yang merupakan Ketua BPD Desa Kadur, Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna. Komsos berlangsung di Kantor BPD Desa Kadur, RT 002 RW 002.

Koptu Sittong Purba menjelaskan, komsos dilakukan untuk menjalin tali silaturahmi dan meningkatkan hubungan baik dengan warga binaan, guna menunjang tugas kedepan.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Agar tercipta hubungan baik dan harmonis, antara Babinsa dengan masyarakat diwilayah binaan,” ujar Sittong Purba, kepada sinarperbatasan.com.

Dalam pertemuan itu, Babinsa dan Ketua BPD Kadur, membahas soal nasib para nelayan tradisional, yang sampai saat ini masih belum berani melaut, akibat cuaca ekstrem.

“Sehingga pendapatan nelayan menjadi berkurang. Memang ada sebagian nelayan yang memaksakan diri untuk tetap melaut, namun hasilnya kurang maksimal. Sebab mereka hanya menangkap ikan di laut tepian, belum berani sampai ke tengah laut, karena resikonya sangat tinggi,” terang Sittong Purba. (Zaki)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Google search engine

Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82