BerandaDaerahKadis Pendidikan Asahan Sambut Kunjungan Ombudsman RI

Kadis Pendidikan Asahan Sambut Kunjungan Ombudsman RI

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, H. Supriyanto.

Asahan, SinarPerbatasan.com – Tim Ombudsman Republik Indonesia (RI) perwakilan Sumatera Utara (Sumut) mengunjungi Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Asahan, Rabu (6/9/2023).

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, H. Supriyanto mengatakan, bahwa kunjungan Ombudsman untuk mengawasi dan melakukan penilaian terhadap pelayanan publik.

Kepada awak media, Ia juga mengatakan, bahwa semua pelayanan yang diterapkan di Kabupaten Asahan perlu didokumentasikan. Kemudian diberikan fasilitas bagi cacat fisik, seperti kursi roda.

Selanjutnya H. Supriyanto mengatakan, untuk pelayanan perlu juga dibuat ruang ibu menyusui, permainan anak, kotak saran, indeks pelayanan dan kamar mandi berstandart. Semua itu untuk mempermudah.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan saat ini telah melakukan perbaikan dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan bermotokan yaitu, pelayanan profesional, transparan, akuntabel dan tertib,” kata H. Supriyanto.

H. Supriyanto selaku Kepala Dinas Pendidikan juga mengharapkan, bahwa pada prinsipnya, Dinas Pendidikan Asahan mau berubah untuk mendukung program visi misi Pemkab Asahan maupun program pemerintah pusat.

“Kehadiran Ombudsman, kami berharap ada hal yang bisa di diskusikan demi perbaikan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik di Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan,” pungkasnya. (Amir)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82