Google search engine
Beranda Daerah Kelola Anggaran dengan Baik, Pemda Natuna Diganjar Penghargaan

Kelola Anggaran dengan Baik, Pemda Natuna Diganjar Penghargaan

Bupati Natuna didampingi Sekda dan pimpinan OPD, foto bersama Kepala KPPN Kemenkeu RI, Teguh Irwono.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna, menerima kunjungan rombongan Kementerian Keuangan di Kantor Bupati Natuna, Jalan Batu Sisir, Bukit Arai, Kecamatan Bunguran Timur, pada Kamis (10/11/2022) siang.

Kunjungan tersebut dalam rangka menyerahkan penghargaan laporan keuangan tahun anggaran 2021, dari Kementerian Keuangan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna.

Penghargaan ini diberikan atas keberhasilan pemerintah daerah dalam menyusun dan menyajikan laporan keuangan Tahun 2021 dengan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Dalam Sambutanya Bupati Natuna, Wan Siswandi, yang menerima langsung laporan tersebut menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya atas penghargaan yang diberikan.

“Pertama kami mengucapkan terimakasih atas kunjungannya, suatu kehormatan bagi kami untuk menerima penghargaan ini. Semoga ini menjadi semangat bagi pemerintah daerah untuk selalu tertib administrasi serta membuat laporan yang baik dan benar,” ujar Wan Siswandi.

Penghargaan ini, kata Wan Siswandi, menjadi semangat bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna untuk menjaga konsistensi pembuatan laporan yang baik di tahun tahun berikutnya.

Lebih lanjut Wan Siswandi mengatakan, ada banyak agenda pembangunan yang di fokuskan pemerintah pusat di daerah Kabupaten Natuna. Sehingga pengelolaan anggaran dan laporan keuangan yang baik harus menjadi perhatian Pemerintah Daerah.

Kementerian Keuangan yang diwakili oleh Kepala KPPN Teguh Irwono, menyampaikan selamat kepada pemerintah daerah Kabupaten Natuna, yang sudah bekerja keras untuk menyusun laporan keuangan dengan baik dan benar.

“Pertama kami mengucapkan terimakasih dan selamat tentunya. Pemberian penghargaan ini tentunya sebagai bentuk apresiasi kepada pemerintah daerah Natuna yang telah bekerja keras untuk menyajikan laporan yang baik dan benar,” ucap Teguh Irwono.

Pihaknya berharap penghargaan ini menjadi semangat bagi Pemerintah Daerah di ujung utara NKRI itu, untuk terus menjaga konsistensi dan memberikan kinerja terbaik di tahun anggaran berikutnya.

Acara di tandai dengan pemberian penghargaan dan Kementerian Keuangan yang di terima langsung oleh Bupati Natuna Wan Siswandi, di ruang kerja Bupati Natuna. Turut mendampingi Bupati menerima penghargaan, Sekda Natuna, Boy Wijanarko Varianto, Kepala BPKAD Natuna, Suryanto, Inspektur Inspektorat Natuna, Muhammad Amin, Kepala Dinas Kominfo Natuna, Bukhary serta Kabid Anggaran BPKAD Natuna. (Zk)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments