Google search engine
Beranda Daerah Kenakalan Remaja Meningkat, Babinsa Pulau Laut Langsung Koordinasi dengan BPD Kadur

Kenakalan Remaja Meningkat, Babinsa Pulau Laut Langsung Koordinasi dengan BPD Kadur

Babinsa Koramil 08/Pulau Laut Kodim 0318/Natuna, Koptu P. Pasaribu, saat melakukan koordinasi dengan BPD Desa Kadur.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Babinsa Koramil 08/Pulau Laut, Kodim 0318/Natuna, Koptu P. Pasaribu, menjalin komsos dengan Ketua BPD Desa Kadur, Pendi dan Staff BPD Desa Kadur, Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna, pada Rabu (16/11/2022) siang.

Komsos tersebut dilakukan Babinsa guna berkoordinasi dengan aparat Desa setempat, menyusul banyaknya laporan warga yang merasa kehilangan barang berharga.

Babinsa menduga, maraknya kasus pencurian di Desa Kadur, akibat ulah remaja-remaja nakal yang selama ini sering meresahkan warga.

“Kami bahas masalah keamanan di Desa Kadur, serta maraknya perilaku kenakalan remaja di Desa tersebut,” ucap Pasaribu, kepada media ini melalui pesan singkat WhatsApp (WA).

Akhir-akhir ini, kata dia, banyak warga yang melaporkan kepada aparat Desa Kadur, lantaran barang-barang berharga milik mereka hilang.

Babinsa menghimbau kepada masyarakat, agar jika merasa kehilangan barang berharga, segera membuat laporan ke pihak berwajib, salah satunya ke pihak Kepolisian yang ada diwilayah Kecamatan Pulau Laut.

“Kami juga menghimbau, agar masyarakat dapat lebih waspada terhadap aksi pencurian, yang sampai saat ini belum diketahui siapa pelakunya. Mari bersama-sama kita ciptakan suasana yang aman dan kondusif diwilayah Kecamatan Pulau Laut, khususnya di Desa Kadur,” himbau Koptu P. Pasaribu. (Zk)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments