Google search engine
Beranda Lampung Kepalo Tiyuh Cahyou Randu Salurkan BLT-DD Tahap 2 Tahun 2022

Kepalo Tiyuh Cahyou Randu Salurkan BLT-DD Tahap 2 Tahun 2022

Tulang Bawang Barat, SinarPerbatasan.com – Kepalo Tiyuh Cahyou Randu Kecamatan Pagar Dewa Kabupaten Tulang Bawang Barat Salurkan Dana Bantuan Tunai (BLT) Dari Anggaran Dana Desa Tahap Ke 2 Tahun 2022 Berjalan Lancar dan Aman. Senin (25/07/2022) siang.

Acara Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Kepalo Tiyuh Cahyou Randu di hadiri oleh Kepalo Tiyuh Cahyou Randu Yantoni, perwakilan Ketua Badan Permusyawaratan Tiyuh Amrinsyah, Karang Taruna Tiyuh Cahyou Randu mahasiswa KKN STAI Tulang Bawang dan Para Peserta Penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT).

Kepalo Tiyuh Cahyou Randu Yantoni, nyatakan kepada wartawan media ini, alhamdulillah kegiatan penyaluran BLT kepada warga yang berhak untuk menerima bantuan tersebut sudah selesai dilaksanakan, BLT Tahap 2 ini berjalan lancar dan aman.

Sebanyak 86 Warga Masyarakat Kurang Mampu di Kepalo Tiyuh Cahyou Randu ini sudah selesai tersalurkan, dan semuanya tepat sasaran semua, sesuai aturan Pemerintah Pusat, saya harap bantuan ini dapat bermenfa’at bagi semua penerima.

Gunakan Bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya, Semoga Bantuan ini bermanfaat di tempat yang sama salah satu warga penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bapak Marhadi dan Ibu Pengatur Menyatakan Kepada Media ini, Dia Sangat Bersyukur, Atas Bantuan BLT yang dibagikan oleh Aparatur Kepalo Tiyuh Cahyou Randu.

Terima kasih kepada Aparatur Kepalo Tiyuh Cahyou Randu, yang memberikan bantuan pada kami, pada masa pencelik ini, bantuan ini sangat bermanfaat dan sangat membantu kami, warga kurang mampu seperti kami ini.

Bantuan ini sangat berguna dan sangat membantu kami, apa lagi situasi seperti ini, bahan pokok semua mahal, dengan adanya bantuan BLT ini saya pribadi sangat berterima kasih Kepada semua Aparatur Kepalo Tiyuh Cahyou Randu yang telah berkerja keras dan selalu memikirkan kami sebagai kecil ini. (Oki Aprianto)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments