BerandaDaerahKetua CreaM, Sugondo Ali Akbar : Sumatera Utara Siap Menangkan Prabowo-Gibran 1...

Ketua CreaM, Sugondo Ali Akbar : Sumatera Utara Siap Menangkan Prabowo-Gibran 1 Putaran

Cawapres Nomor Urut 2, Gibran Rakabuming Raka, didampingi Walikota Medan, Bobi Nasution dan sejumlah relawan, saat menyampaikan sambutan ketika berkunjung ke Kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu (18/11/2023).

Medan, SinarPerbatasan.com – Calon Wakil Presiden (Cawapres) dari Koalisi Indonesia Maju, Gibran Rakabuming Raka lakukan kunjungan ke Kota Medan, dalam kunjungan tersebut Gibran bersama sejumlah Tim Pemenangan Nasional yang tampak berhadir dalam kegiatan tersebut, turut berhadir sejumlah Pengurus DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tanjung, Ketua Komisi II DPR-RI, bahkan Jerry Sambuaga, Wakil Menteri Perdagangan dan Walikota Medan, Bobby Afif Nasution dalam kunjungan ke sejumlah kabupaten/kota yang ada di Sumatera Utara, pada Sabtu (18/11/2023).

Kedatangannya itu disambut meriah oleh masyarakat, simpatisan dan organisasi relawan pendukung, dalam hal ini khususnya Creative Anak Muda Sumatera Utara dibawah kepemimpinan Sugondo Ali Akbar yang menyambut kedatangan beliau di Stasiun Kereta Api (City Railway Station) Kota Medan.

Dalam kedatangan Gibran disambut antusias oleh masyarakat, mendapatkan respon yang luar biasa.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Hal itu mendapatkan respon dari Ketua CreaM Sumatera Utara yang mengatakan bahwa “Kami datang kesini untuk menyambut Pemimpin Muda yang kelak akan melanjutkan estafet kepemimpinan Indonesia dimasa yang akan datang, dengan kedatangan Mas Gibran yang turut didampingi oleh Penasihat kami, Bang Bobby Nasution, menjadi semangat tersendiri untuk kami memenangkan 100% kemenangan satu putaran untuk Pak Prabowo dan Mas Gibran”, ujar Sugondo Ali Akbar kepada awak media

Organisasi Relawan Creative Anak Muda Sumatera Utara yang tergabung didalam Rumah Kolaborasi Bobby Nasution (RKBN) itu juga menjelaskan bahwa kami juga membawa semangat “Dari Bobby Untuk Gibran”, hal ini akan membawa kemenangan mutlak untuk perolehan suara Gibran di Sumatera Utara khususnya Kota Medan,” tambahnya.

Awak media turut juga langsung mengkonfirmasi kedatangan Mas Gibran, dibalik desakan dan antusiasme masyarakat yang cukup tinggi, Gibran Rakabuming Raka mengungkapkan bahwa “Hari ini untuk konsolidasi dengan teman-teman koalisi dan juga teman-teman relawan”, jelas Gibran.

Selanjutnya awak media juga menanyakan bagaimana antusiasme yang hadir, Gibran mengatakan “Ya luar biasa sekali sambutan warga medan”, ungkapnya. (Abdul Halim)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Google search engine

Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82