BerandaADVERTORIALKetua dan Anggota DPRD Natuna Hadiri Pembukaan Piala Bupati Cup 2023 Cabor...

Ketua dan Anggota DPRD Natuna Hadiri Pembukaan Piala Bupati Cup 2023 Cabor Sepak Bola

Tampak Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar, bersama Bupati Natuna serta sejumlah OPD dan FKPD, saat melepaskan balon ke udara, tanda dibukanya Open Turnamen Piala Bupati Natuna Cup 2023, Senin (11/09/2023) sore.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar, didampingi Wakil Ketua I DPRD Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah, dan sejumlah anggota DPRD Natuna lainnya, turut menghadiri pembukaan Open Turnamen Piala Bupati Natuna Cup 2023 cabang olahraga (cabor) Sepak Bola.

Kegiatan yang di buka secara langsung oleh Bupati Natuna, Wan Siswandi, dan di saksikan oleh Wabup Natuna, Rodhial Huda, Sekda Natuna, Boy Wijanarko Varianto, serja sejumlah pimpinan OPD, Forkopimda serta masyarakat itu, berlangsung di lapangan sepak bola Sri Serindit, Kelurahan Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, pada Senin (11/09/2023) sore.

Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar, mengaku sangat mengapresiasi gelaran Piala Bupati Natuna Cup 2023, yang digelar oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Natuna ke-24.

“Kegiatan ini cukup bagus ya, sebab selain dapat memberikan hiburan bagi masyarakat Natuna, juga dapat menjadi ajang untuk mencari bibit-bibit atlet olahraga dari Kabupaten Natuna,” ucap Daeng Amhar, ditemui seusai pembukaan Piala Bupati Natuna Cup 2023 cabor Sepak Bola.

Tampak Wakil Ketua I DPRD Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah, saat menyaksikan pembukaan Open Turnamen Piala Bupati Natuna Cup 2023.

Sementara itu dalam sambutannya, Bupati Natuna, Wan Siswandi, menyampaikan bahwa pelaksanaan Open Turnamen Piala Bupati Natuna cabang sepak bola merupakan bagian dari rangkaian kegiatan untuk menyambut Hari Jadi Kabupaten Natuna ke 24 tahun.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan. Puncak kegiatan sendiri pada tanggal 12 Oktober 2023 nanti, bertepatan dengan ulang tahun Kabupaten Natuna,” terangnya.

Bupati memaparkan, biaya anggaran pelaksanaan open turnamen piala Bupati Natuna tahun 2023 di bebankan pada APBD Kabupaten Natuna tahun 2023.

“Namun itu hanya untuk hadiah saja, kalau untuk honor wasit dan operasional panitia itu dari uang insert dan dari sponsor,” jelasnya.

Selain itu, Bupati juga menjelaskan kenapa turnamen piala bupati Natuna tahun 2023 di buat open, hal ini agar seluruh tim-tim yang ada di Natuna dapat berpartisipasi.

Para tamu undangan saat menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, sebelum pembukaan Open Turnamen Piala Bupati Natuna Cup 2023.

“Kalau tidak open maka yang kita undang cukup 16 Kecamatan saja, tapi inikan tidak, kita ingin seluruh tim-tim yang ada itu bisa ikut bertanding,” imbuhnya.

Diakhir penyampaiannya Wan Siswandi berpesan kepada seluruh tim yang akan bertanding untuk memperebutkan piala bupati untuk selalu mengedepankan sportifitas.

Sementara Ketua Pelaksana kegiatan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Natuna, Suhardi menyampaikan kegiatan open turnamen sejatinya untuk memberikan hiburan bagi masyarakat serta memberikan peluang bagi atlet untuk menunjukkan hasil dari latihan mereka.

“Disamping itu juga dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Natuna yang ke 24 tahun,” jelasnya.

Suhardi menambahkan, open Turnamen Piala Bupati Natuna cabang sepak bola akan dimeriahkan oleh 64 tim yang berasal dari sejumlah Kecamatan yang ada di Bumi Laut Sakti Rantau Bertuah. (Advertorial)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82