BerandaADVERTORIALKetua dan Anggota DPRD Natuna Hadiri Safari Ramadhan di Desa Binjai

Ketua dan Anggota DPRD Natuna Hadiri Safari Ramadhan di Desa Binjai

Tampak Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar, terlihat berbaur bersama para jamaah di Masjid Al-Qoum Desa Binjai, Rabu (12/04/2023) lalu.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar, beserta sejumlah anggota DPRD Natuna lainnya, turut mendampingi rombongan Wakil Bupati , Rodhial Huda, untuk melakukan kunjungan safari Ramadhan di Masjid Al-Qoum Desa Binjai, Kecamatan Bunguran Barat, pada Rabu (12/04/2023) lalu.

Dalam kunjungan safari Ramadhan di Masjid Al-Qoum Binjai, Daeng Amhar menunaikan sholat isya dan tarawih berjamaah, kemudian dilanjutkan dengan ceramah agama oleh H Tirtayasa.

Kepada awak media ini, disela kegiatan safari Ramadhan Daeng Amhar menyampaikan bahwa safari Ramadhan merupakan momentum yang tepat untuk bersilaturahmi dengan masyarakat. Ia berharap melalui safari Ramadhan dapat lebih meningkatkan hubungan silaturahmi dengan masyarakat.

Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar (kanan), bersama Ketua Komisi II DPRD Natuna, Marzuki.

“Dibulan yang penuh berkah ini, mari kita terus meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT. Semoga kita semua menjadi hamba-hamba yang selalu mendapatkan ridhoNya,” ungkap Amhar.

Lanjut politisi senior Partai Amanat Nasional (PAN) Natuna itu mengatakan, selain silaturahmi, kegiatan turun ke masyarakat ini juga sebagai ajang untuk mendengarkan aspirasi.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Sehingga dapat mengetahui apa keluhan warga sebagai acuan dalam mengambil sebuah kebijakan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Hari ini semua yang telah saya capai adalah sebuah amanah dari rakyat, 4 periode menjadi anggota DPRD bukanlah sebuah hal yang mudah. Semua bisa diraih karena dukungan dari masyarakat, sejatinya menjadi anggota DPRD itu bukan pekerjaan saja, melainkan sebuah pengabdian yang harus dijalani dengan penuh tanggung jawab,” tutur Amhar.

Tampak masyarakat Desa Binjai, terlihat begitu antusias menghadiri kegiatan Safari Ramadhan Pemkab Natuna yang digelar di Desa mereka.

Lebih lanjut, Daeng Amhar juga menyampaikan, melalui safari Ramadhan dirinya juga melakukan diskusi dengan masyarakat mengenai program pembangunan yang akan dilangsungkan.

“Saya selalu menjaring dan menampung semua keluhan dan aspirasi masyarakat, agar kebijakan yang diambil lebih tepat sasaran dan bisa berimbas terhadap peningkatan tarap hidup serta kemajuan daerah,” tutupnya.

Dalam kesempatan tersebut, juga turut hadir Ketua Komisi II DPRD Natuna, Marzuki beserta anggotanya, Wan Ricci Saputra, para pimpinan OPD dilingkungan Pemda Natuna dan jajaran Forkompinda. (Advertorial)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82