BerandaDaerahKetua DPC Partai Demokrat Kota Blitar: Datangnya Pak SBY Menambah Energi Kader...

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Blitar: Datangnya Pak SBY Menambah Energi Kader Partai

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Blitar, Rido Handoko, saat memberikan keterangan kepada awak media.

Blitar, SinarPerbatasan.com – Rombongan Presiden Republik Indonesia ke-6 Prof.Dr.H.Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tiba di Blitar,turut hadir juga dalam kunjungan tersebut Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak beserta pejabat yang lain.

Beberapa lokasi dalam kunjungannya kali ini, diantaranya Makam Bung Karno, Masjid Arrahman Kota Blitar, tempat pemancingan Jln.Kelapa Gading Blitar dan Kampung Coklat di Kademangan Kabupaten Blitar.

SBY mengatakan Pertemuan bersama kader Partai Demokrat hari ini di Blitar tidak memasang target ,tujuan dan sasaran suara dan kursi Partai Demokrat semoga bisa meningkat baik tingkat Provinsi , Kabupaten maupun Kota.

“Saya menyampaikan kepada Caleg, sampaikan dengan jelas dan gamblang kepada Masyarakat luas, jika Partai Demokrat kembali ke Pemerintahan dan suara kami di DPR makin kuat ,akan melakukan berdasarkan apa yang dulu pernah kami lakukan.Terutama program program Pro Rakyat”,ucap SBY saat dikonfirmasi usai acara di Kampung Coklat Desa Plosorejo kec.Kademangan, Jum’at(8/12/2023).

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Ia menambahkan salah satu program Pro Rakyat yaitu Meningkatkan pertumbuhan ekonomi , mengurangi kemiskinan ,mengurangi pengangguran , meningkatkan daya beli,membuka lapangan kerja ,Guru,ASN,TNI,Polri gaji naik setiap tahun sebagaimana yang kami lakukan dulu.

“Ini harus disampaikan agar masyarakat bisa mendengar langsung bukan janji janji kosong ,karena program Pro Rakyat sudah pernah kami buktikan”jelasnya.

Sementara itu Ketua DPC Partai Demokrat Kota Blitar Rido Handoko di tempat yang sama mengatakan,kedatangannya bapak Susilo Bambang Yudhoyono di Blitar menambah semangat dan kami inginkan agar bisa mengukir sejarah Partai Demokrat Tahun 2024 seperti pada Tahun 2009 lalu.

“Acara mancing yang diikuti warga Blitar Raya di Jln.Kelapa Gading tadi Sangat meriah.Dilokasi pemancingan tidak ada kampanye dikarenakan banyak anak Kecil dan tidak masang bendera hanya memasang bendera di Jalan Raya,ucap rido Handoko.

Rido Handoko menambahkan datangnya bapak Susilo Bambang Yudoyono di Blitar menambah energi buat kader Partai untuk berjuang membesarkan Partai Demokrat di Blitar.

“Saya berharap semoga Pemilu 2024 bisa mendapat 4 kursi di DPRD Kota Blitar”, jelasnya.

Laporan : Edi Purnomo

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82